Mohon tunggu...
L H
L H Mohon Tunggu...

seorang ibu yang senang membaca & menulis ------------------ @ di Kompasiana ini TIDAK pernah pakai nick lain selain nama asli yg skg disingkat menjadi LH.----- di koki-detik pakai nick 'srikandi' \r\n\r\n----------------\r\nMy Website: \r\nhttp://www.liannyhendranata.com\r\n\r\n----------------\r\n\r\nmy twitter : \r\nhttp://twitter.com/#!/Lianny_LH\r\n\r\n\r\n\r\n

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kamu, Bispak ya?

19 November 2010   16:54 Diperbarui: 26 Juni 2015   11:28 8321 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kamu, Bispak ya?
1290185537216917891

Dulu saya tidak mengerti istilah BISPAK, ketika suatu hari, ada orang tanya, 'apa kamu bispak.?' saya hanya bengong nan lugu.! balik tanya.... apa itu.?

eeeeeh malah yang ditanya, hanya tersenyum sambil memandang 'aneh' pada muka saya.! ketika saya desak, kamu tadi tanya apa.? dia malah menghindar sambil bilang : maaf deh.! lupain aja.!

Karena penasaran, dijalan saya sms sama sisulung, saya tanya Bispak itu apa sih.? koq ada orang tanya hal itu pada mama, eh ditanya itu apa, dia bilang : lupain aja.!

Sisulung bukan menjawab dengan sms tapi terdengar suaranya : mam, kalau orang tanya bispak sama mama, langsung aja tinju hidungnya atau tendang burungnya.!

wow kamu itu sewot amat dengan bispak, memang apa itu.? saya tambah bingung.

Bispak itu artinya, Bisa dipakai, maksudnya bisa diajak tidur.! nah kurang ajar banget 'kan kalau orang tanya itu sama mama, maka wajib dihajar aja tinju hidungnya atau tendang burungnya.

oooh, gitu ya, duh mama nyesel ngak melakukan yang kamu bilang itu, tendang sekalian burungnya.... habis tadi, mama tidak ngerti apa itu Bispak.

Kehidupan Metropolitan

Zaman sudah bergeser banyak perempuan saat ini hidup lebih baik, baik itu secara ekonomi atau ke'bebas'an berkarier. maka disetiap cafe, restoran penuh dengan perempuan berbaju necis duduk makan sambil ngobrol.

saya sangat senang lihat perempuan cantik berbaju rapi serasi dan ternyata otaknya cemerlang lagi, terbukti dia duduk sebagai manajer atau direktur satu perusahaan.

Jalanan yang macet dan program 3 in 1 membuat cafe selalu penuh dengan orang-orang kantor yang meneruskan pekerjaannya dengan mengopi dan mengobrol. Dari kebiasan santai bersama ini banyak yang menjadi Teman Tapi Mesra.

saya pikir sih jika hanya sebatas, bergurau 'mesra' ya biasa aja kali.! memangnya pergaulan itu, apa harus selalu tegas, lugas, terus pasang kuda-kuda.? Semua kembali pada diri orang masing-masing. Jika pergaulan dengan teman sekerja, seperjalanan, bisa membuat rumah tangga berantakan, kenapa tidak dihentikan, atau memang mau cari pelarian untuk punya alasan bercerai atau diceraikan.? nah kembali lagi kepada keputusan tiap individu.

salam bahagia untuk semua,

LH

gambar ilustrasi pinjam dari image google

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x