Mohon tunggu...
Yuki
Yuki Mohon Tunggu... -

Terlahir sebagai perempuan, mencintai perempuan dan mengagumi perempuan. -Apa yang gue tulis disini, semuanya Based On True Story-

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

CD (2)

23 September 2018   23:09 Diperbarui: 24 September 2018   00:56 269
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

gue yakin semua orang pernah menjadi BANGSAT, begitupun gue. 

Gue pernah melanggar apa yang gue pegang selama ini, prinsip yang gue pegang pun berakhir dengan sekedar prinsip omongan belaka. 

Prinsip yang gue maksud adalah GAYA PACARAN SEHAT NO ALKOHOL-NO GREPE GREPE- NO KISSING - NO PETTING - NO SEX !  meskipun sama-sama cewek, tapi semua itu gue langgar atas dasar CINTA.

Bullshit dengan semua prinsip taik yang pernah gue buat atau mungkin kalian juga pernah punya prinsip sama dengan gue.

Percaya sama gue, saat lo jatuh cinta sama orang yang juga cinta sama lo, apa yang menjadi prinsip akan lo langgar dengan sendirinya tanpa lo sadarin. 

Berawal dari ciuman yang gue sebut sebagai bubblegum kiss semuanyapun jadi gelap, gue dan dia (mantan gue). Satu-satunya mantan yang paling banyak menyimpan kenang. 

__Yuki

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun