Mohon tunggu...
Kusworo
Kusworo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penjelajah Bumi Allah Azza wa Jalla Yang Maha Luas Dan Indah

Pecinta Dan Penikmat Perjalanan Sambil Mentadaburi Alam Ciptaan Allah Swt

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Dan Pelayaran Kapal Pesiar Mewah Mengeksplorasi New Zealand Dimulai

5 November 2021   10:30 Diperbarui: 5 November 2021   10:34 275 4 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kapal Pesiar Mewan "Celebrity Soltice" Siap Mengeksplorasi Kecantikan New Zealand | Royal Caribbean Cruises/Ilustrasi pribadi

Seri Menjelajah Dunia Dengan Kapal Pesiar Mewah : 2

"Sydney Tour dan Keberangkatan Kapal Pesiar"

"Ratusan orang berdiri memandang laut dimana Kapal Pesiar Mewah "Celebrity Cruise" siap memulai perjalanan mengeksplorasi kecantikan New Zealand. Lantunan musik indah mengiringi lagu latin yang dinyanyikan penyanyi bersuara emas, Andrea Bocelli mengiring keberangkatannya. Di seberang sana di pelataran Sydney Opera House banyak orang memandang sambil melambaikan tangan, memberi selamat jalan pagi peserta cruise yang akan memulai petualangan seru di New Zealand"

Cahaya kuning keemasan terpancar dari garis horizon di ujung laut,  menyentuh lembut hampir semua sisi Kapal Pesiar Mewah "Celebrity Solstice" berwarna putih sepajang 317 meter yang tersandar di Sydney Harbour Port. Cahayanya menembus dinding kaca lebar di deck 14 dimana restaurant utama berada. Ujung Cahaya keemasan itu juga menyentuh ujung "kuku-kuku raksasa" Opera House menampilkan sebuah panorama indah bagi yang memandangnya.

Restaurant utama ini masih tampak sepi. Maklum... pagi baru menggeliat setelah terbangun dari mimpi. Jam baru menunjukkan pukul 06.05 waktu Sydney. Baru 10 anggota group kami yang hadir di sini, menikmati sarapan pagi sambil memandang indahnya Opera House Sydney.

Beberapa crew kapal pesiar yang bertugas di restaurant sibuk membawa berjenis-jenis makanan utuk melengkapi menu buffet breakfast yang sudah banyak tersaji ditempatnya. Semua tersaji dalam komposisi yang menarik, enak dilihat dan tentu rasanya nikmat dan lezat.

Pilihan menu sehat juga sangat banyak disajikan, yang fresh dan segar untuk menjadi menu pilihan penumpang kapal pesiar yang memang dimanjakan dengan sajian menu yang banyak luar biasa. 

Di kapal pesiar mewah ini adalah "surga" bagi pecinta makanan nikmat dan lezat.  Seakan semua menu hotel bintang 5 terkenal dipindahkan disini. Dari semua jenis makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutupnya. Semua komplit tersaji.

Satu dari tiga crew kapal yang bertugas melayani satu blok area tempat duduk restaurant di mana kami berada menawarkan minuman pembuka yang segar sambil mengucapkan "greeting" pagi sambil membuka percakapan ringan yang menyenangkan. Pilihan aneka jus buah segar atau smoothies dapat kami pilih sesuka hati. 

Dengan wajah terseyum ramah ia akan segera kembali membawa apapun yang kita pilih. Sebuah "personal touch" yang menambah selera makan.  

Menikmati santap pagi dengan menu nikmat dan lezat bersama teman dan sahabat, sambil memandang panorama indah laut terdekat dengan Sydney Opera House merupakan suatu pengalaman yang luar biasa. 

Yang kesempatannya tak mungkin dapat dinikmati setiap saat, hanya satu moment ini saja dalam satu kali pelayaran kapal pesiar. "Ya Robb... Ya Karim...betapa besar nikmati dunia yang Engkau berikan kepada kami, Alhamdulillah ya Rahman...Ya Rahim" hanya itu yang dapat kami ucapkan mensyukuri semua nikmat kehidupan ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Selengkapnya
Lihat Travel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan