Mohon tunggu...
mang bolang
mang bolang Mohon Tunggu... Buruh - Belajar Menulis

Buruh Yang lagi asik belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Mulai Lelah dengan Dunia yang Aku Geluti

21 Februari 2020   20:41 Diperbarui: 22 Februari 2020   06:01 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

20 Tahun Sudah Aku Berpacuh Menghabisi Waktu Waktu Ku Dalam Keseharian

Kini Aku Mulai Merasa Lelah,Terbanyak Kenangan Indah,Maniz,Pahit Dalam  Perjalan yang Aku jalani

Hari Hari Ku Di Penuhi Misteri,Aku Bisa Malaikat Aku Bisa Jadi seten Tergantung Pesanan
Kadang aku Harus Bergelut Dengan Kemunafikan

Aku bisa Jadi pembunuh Buat Siapa saja,Aku Bisa Biaa Malaikat Untuk Siapa saja,Hidup Ku Bagai Bunglon

Tergantung Tempat Aku Sandari,Kini Aku Mulai Mengerti Harus Aku Harus Hidup Selamanya Seperti Ini Sampai Tiba Waktunya Aku sudah tak Berada Dalam Alam Dunia Lagi

Kesalahan Dan Dosa Mengeruti Hari Hari Berpacuh Dengan waktu, Dalam Lingkaran Kehidupan Abu Abu

Kini Aku mulai Merasa Lelah Karena Sudah Tiba Waktunya Harus Ku Tinggalkan ini semua Agar Dapat Bersujud Untuk meratap Memohon Kehadapan ILAHi

Memohon ampunan Meratap Akan Kesalahan,Kehilapan Agar Dosa Dosa yang menghias Kehidupan aku Mendapat Ampunan***

Jumat 2102 2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun