Mohon tunggu...
mang bolang
mang bolang Mohon Tunggu... Buruh - Belajar Menulis

Buruh Yang lagi asik belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rasa Syukurku dalam Keberkahan Ilahi

14 Desember 2018   08:17 Diperbarui: 14 Desember 2018   13:35 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rasa Syukur Yang Tiada Batas Sudah Selayak Untuk Aku Kumandangkan
Keberkahan Kenikmatan Yang Telah Aku Rasakan
Itu Semua Karena KaruniaNya

Di Hari Ini Aku Masih Berdiri Tegak  Itu Semua Atas KaruniaNya
Apa Aku Mampu Kalau Bukan KaruniaMu
 Ya Ilahi......

 Sudah SelayakNya Aku Sadar Aku Bukan Siapa Siapa
Tanpa Karunia Serta Berokah Ilahi Mu ....Ya
Robbi....

Saat Ini Aku Termanggu Diam Tanpa Kata Kata
Selain Ku Panjatkan Rasa Syukur Ku
Aku Sadar Betapa Lemahnya Diri Ini Tanpa Berkah Ilahi Mu....Ya Robbi

Di Hari Ini Aku Masih bernapas
Hari Ini Aku Masih Mampu Beraktifitas
Menghirup Udara Bebas
Berlenggang Bahagia

Terima Kasih Ya Allah Dengan Semua Berkah Ilahi
Yang Masih Kau Berikan
Hingga Aku Masih Mampu
Sehingga Aku Masih di Beri Kesempatan Untuk Bersujud Di hadapan Mu Ya Pencipta Kehidupan**
Medio 14 Desember 2018

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun