Mohon tunggu...
Kunenx vittree
Kunenx vittree Mohon Tunggu...

peduli

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Hikmah Dari Perintah Allah

24 Maret 2014   20:39 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:33 65 0 0 Mohon Tunggu...

Sesungguhnya Allah memang Maha Mengetahui segala apa yang akan terjadi di alam dunia ini. Dari hal-hal terkecil sampai hal yang besarpun. Kita lihat dari hal yang kita anggap dari yang biasa, dalam hal menutup aurat. Sebagaimana yang telah Allah perintahkan kepada kita sebagai kaum hawa umat musllim untuk menutupi aurat.dimana aurat seorang perempuan adalah seluruh tubuh terkeculi telapak tangan dan wajah.yang menjadi pertanyaan saya sekarang adalah apakah semua umat muslim sudah menutup auratnya? Padahal itu jelas-jelas allah swt berfirman “hai,nabi,katakanlah kepada istri-istrimu,anak-anak perempuanmu,dan istri-istri orang mukmin”.hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk di kenal,karena itumereka tidak di ganggu,dan Allah adalah maha pengampun lagi maha penyayang”.

Jilbab yang di jelaskan dalam al-qur’an adalah sejenis baju kurung yang lapang menutupi aurat wanita.sudah banyak orang yang memakai kerudung tetapi masih terlihat transparan dan ketat.ada sebagian orang yang ingin memakai pakaian yang sesuai syar’I islam,tetapi masih banyak tanda Tanya yang bermunculan dalam pikiran . apakah sudah siap untuk menutupi aurat sesuai syar’i? apa hanya terbawa arus orang lain saja? Dan masih banyak lagi pertanyaan yang berdatangan. Mungkin itu adalah cobaan atau bisikan dari setan yang tidak ingin manusia berubah.

Allah tidak tidur dan tidak pula buta untuk itulah Alllah memmberikan jalan lain. Seketika saya membaca artikel, dalam arikel itu dituliskan, “ wanita yang berjilbab itu tidak semuanya baik, tetapi wanita sholehah sudah pasti menutupin auratnya”. Allah memang mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-hambanya. Ini slah satu bukti mengapa allah mewajibkan kita sebagai umat kaum hawa muslimin untuk berjilbab dan agar lebih mudah untuk dikenal,karena sekarang telah hadir agama Kristen yang meniru islam. Mereka memakai krudungtetapi bukan jilbab,mereka membaca injil dengan bahasa arab bukan bahasa inggris atau bahasa yang lainnya dan didalam bacaan ituterdapat kata-kata yang tidak kita mengerti,contohnyaterdapat bacaan al-fatihah dan al-ikhlas. Mereka menjadikan ayat-ayat al-qur’an sebagai alat untuk menyebar luaskan agama mereka. Agama ini disebut agama baru karena nabi Isa As tidak mengajarkan Kristendan trinitas, semua nabi dan Rosul mengajarkan Agama Tauhid, kepada Satu Tuhan yaitu Allah SWT dan agamanya agama Islam. Agama Kristen yang baru itu disebut Kristen Ortodoks Syira.

Na’udzubillah

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x