Mohon tunggu...
kuncung bawuk
kuncung bawuk Mohon Tunggu... setelah sekian lama menantikan sebuah kebenaran akhirnya aku menemukan titik temunya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

capricorn

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Corona - Mutiara Indah Keluarga

27 Maret 2020   15:30 Diperbarui: 27 Maret 2020   15:29 7 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Corona - Mutiara Indah Keluarga
cangkir corona SHG ( dokpri)

Bisa duduk dan berkumpul dengan orang yang dicintai adalah sebuah kenikmatan yang tak terbayarkan dengan apapun juga. Kata pepatah jawa "mangan ora mangan  seng penting kumpul".Tetap dirumah saja, stay at home , Tetap Work from dan  For home dan tetap belajar di rumah saja jangan lupa jaga jarak, katanya ..Semoga pandemik Covid -19 ini cepat berlalu dan kita bisa ambil hikmahnya bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga, mutiara yang paling indah adalah keluarga...   Mutiara cinta Indahnya corona .

kita bersama -sama saliung menjaga dan melindungi, Menyediakan   sarana cuci tanggan berupa air mengalir dan sabun antiseptic/hand sanitizer; menghindari tempat umum/keramaian/ruang publik apabila tidak ada kepentingan
mendesak.
Peserta didik di anjurkan untuk menggunakan masker apabila berada di tempat urnum, melakukan cuci tanggan mengunakan air mengalir dan sabun atau mengunakan sabun antiseptic/hand sanitizer, menjaga kesehatan dengan membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dan menghindari kontak fisik langsung atau bersentuhan satu sama lain. corona oh corona.. ( dendanu)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x