Mohon tunggu...
rival stiadi
rival stiadi Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa STEI BINA MUDA BANDUNG

nikmati dan rasakan, lalu setelah itu apa kita satu frekuensi? dan inilah kenyataanya, bahwa hidup memang seperti ini!

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Persamaan yang Salah

15 April 2021   08:15 Diperbarui: 15 April 2021   08:30 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Terlalu menikmati senja berakhir sehingga lupa akan realita hidup

Terlalu menikmati hidup dengan halusinasi yang kau beri

Terlalu banyak kata yang membuat aku nyaman dengan hidup ini

Apakah aku memang terlalu menikmati semuanya?

Tuntun aku dengan halus!

Ajak aku dengan cara sensualMu!

Bujuk aku dengan gayamu!

Rayu aku dengan segala Bahasa tubuhMu!

Ajak aku menuju rumahmu!

Banjiri aku dengan rasa sayang yang kau janjikan!

Rahasia apalagi yang akan aku berikan? Agar kau mengerti bahwa kita SAMA

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun