Mohon tunggu...
Kemenkumham Sumsel
Kemenkumham Sumsel Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Instansi Pemerintah

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kemenkumham Sumsel Gelar Lomba Tradisional

18 Agustus 2022   18:52 Diperbarui: 18 Agustus 2022   18:55 40 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Palembang. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar  perlombaan tradisional kamis (18/8) di lapangan tenis  samping Rutan Palembang. Kegiatan tsb dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun kemenkumham/Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM ke-77, Jumat 19/8 besok.

Perlombaan tradisional yang digelar hari ini diikuti oleh perwakilan petugas  Kantor Wilayah dan 12 Unit Pelaksana Teknis, yaitu Rutan Kelas I Palembang, Lapas Kelas I Palembang, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Bapas Kelas I Palembang, Rupbasan Kelas. I Palembang, LPKA Kelas I Palembang, Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Lapas Kelas IIB Kayuagung, Lapas Kelas IIA Tanjung Raja, Kantor imigrasi  Kelas I Palembang.

Kakanwil kemenkumham sumsel Harun Sulianto Ketika membuka lomba mengatakan Lomba tradisional yang digelar hari ini adalah panjat pinang, bakiak, dan lari  karung.

Lomba ini sebagai upaya melestarikan permainan tradisional Indonesia, meningkatkan kebersamaan, menciptakan kegembiraan, dan memupuk jiwa sportivitas.

"Semoga dengan lomba ini berkontribusi positif bagi peningkatan kinerja kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sumsel", kata Harun.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Idris, Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Parsaoran Simaibang, Kepala Divisi  Pemasyarakatan, Bambang Haryanto, Pejabat Administrasi Kantor Wilayah, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Palembang ,ketua Darmawanita Persatuan Kemenkumham Sumsel Ny IGA Putri Ari Harun , dan wakil ketuanya Ny Herdaus dan Ny Simaibang .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan