Mohon tunggu...
Kultsum AzZahra
Kultsum AzZahra Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

hobi saya menonton dan memasak.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Halaman Pertama, Kenali Aku!

26 September 2022   16:54 Diperbarui: 26 September 2022   16:57 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

     

Sebelumnya, HAI! Aku buat ini, agar kalian baca, dan kita saling mengenal. Seorang mahasiswa jurusan Kimia di Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta. Ya! Namaku Kultsum Az-Zahra. Kalian bisa memanggilku kultsum, Ucum, atau Zahra. Seseorang yang hampir menjadi anak bontot. Aku anak ke empat dari lima bersaudara. 

Memiliki dua kaka laki-laki, satu kaka perempuan, dan satu adik laki-laki. Kalian pasti berfikir rumahku ramai kan? ya! Tapi dulu, saat semuanya masih menggunakan seragam sekolah. Sekarang semuanya telah punya tujuan yang berbeda dan menjalankan sesuai jalan yang telah dirangkai.

Aku terlahir dari kedua orang tua yang terbilang taat beragama. Pergaulan bebas, pacaran, nongkrong sana sini, keluar malam, jangan harap aku bisa melakukan semua itu. 

Hanya dengan hobi menonton dan memasak, aku bisa mengisi waktu kosongku. Aku lahir di Tangerang, 29 Desember 2003. Rumahku di Kabupaten Tangerang, tepatnya di perumahan Binong. 

Kenyataan menjadi mahasiswa, membuatku harus menjadi anak kost. Homesick? Sangat tepat! Terbiasa hidup dikeluarga yang hangat, membuatku sangat gelisah menjalani kehidupan yang asing ini.  

Menjadi seseorang yang selalu berfikir berlebihan, membuatku takut akan masa depan. Jadi apa aku nanti? Bagaimana kehidupanku nanti? Untuk menjawab pertanyaan itu, yang saat ini bisa aku lakukan adalah memaksimalkan kewajiban yang aku punya. Apakah kalian sudah lebih mengenal aku? Lain kali akan aku ceritakan hidupku lebih jauh.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun