Mohon tunggu...
Katarina Jennifer
Katarina Jennifer Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Halo, saya Jenni. Hobi saya jalan-jalan, dan saat ini saya sedang berkuliah di Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta, jurusan Ilmu Komunikasi. Tujuan saya membuka akun ini adalah untuk menulis berita atau pengalaman saya, agar bisa berbagi cerita dengan kalian semua!! <3

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

I Scream for an Ice Cream!

4 Januari 2023   01:20 Diperbarui: 4 Januari 2023   01:23 175
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri
Dokpri
Joey Ice Cream yang terletak di Jl. HOS Cokroaminoto No. 42A ini merupakan salah satu toko es krim yang ada di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Lokasinya juga terbilang cukup strategis, sehingga akan memudahkan kita untuk menemukan toko es krim ini ketika ingin berkunjung ke sana. 

Toko es krim ini letaknya berdekatan dengan gedung-gedung perkantoran maupun gedung-gedung sekolahan. Jadi, jangan heran ketika kita berkunjung kesana akan menemukan banyak orang-orang kantor atau anak sekolahan yang berbondong-bondong mencoba es krim di Joey ini.

Setiap kali makan es krim, akan lebih enak kalau ditambahin topping. Di Joey, kita bisa custom bikin topping es krim sesuai dengan keinginan kita, lho! Maka dari itu, tidak heran jika Joey Ice Cream ini terkenal dengan slogan "Create Your Own Joey"

Hal inilah yang membuat Joey Ice Cream terdengar sangat unik dan menarik, terutama bagi mereka para penggemar es krim, bagaimana tidak? 

Pilihan topping es krim yang disediakan oleh Joey ini sangat banyak dan beragam jenisnya. Sehingga, kita tidak akan cepat bosan untuk terus mencoba setiap menu es krim dengan topping yang berbeda-beda di Joey. 

Jika kita bingung dan belum tahu ingin custom topping es krim yang seperti apa, tidak perlu khawatir. Hal ini dikarenakan, Joey tetap menyediakan menu es krim yang sudah siap dengan toppingnya tanpa harus kebingungan custom topping sendiri.

Dokpri
Dokpri
Dokpri
Dokpri

Di Joey, terdapat banyak sekali pilihan es krim yang semuanya terlihat sangat menggiurkan. Untuk kisaran harganya juga termasuk standar, tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal, sekitar Rp 48.000 untuk satu cup es krim.

Salah satu menu es krim yang wajib untuk dicoba adalah 'Netflix n Chill'. Menu dengan rasa es krim cokelat yang dicampur dengan biskuit Tim Tam, dan ditambah topping brownies di atasnya. Bagi para pencinta es krim rasa cokelat, menu ini sangat wajib untuk dipesan ketika berkunjung ke Joey. 

Tidak hanya itu, bagi pencinta es krim rasa kopi, Joey juga menyediakan menu es krim yang bernama 'Late Night Show'. Menu ini menyajikan es krim yang di dalamnya terdapat campuran coffee crunch dan oreo yang tidak kalah menggiurkan. 

"Late Night Show ini rasanya mirip-mirip kayak rasa es krim cookies and cream, tapi ini lebih tidak manis. Mungkin karena ada campuran serbuk kopi kali ya, jadi rasanya juga tidak semanis es krim cookies and cream, tapi lebih ke rasa kopi," kata Tiffany Silalahi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun