Mohon tunggu...
Kristopel yanto bora
Kristopel yanto bora Mohon Tunggu... Petani - Kata pikiranku adalah Tulisanku

Aku suka cara kopi yang menjadikan pahit sebagai kebahagiaan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Filosofi Rasa

26 April 2019   12:55 Diperbarui: 26 April 2019   22:14 656
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku hanyalah jiwa yang hadir tuk kau singgahi diantara hiruk pikuk yang semakin lama hening 
Aku hanya sebagian dari kelamnya mimpi yang mungkin tak terlihat lagi setelah banyak pengganti

Aku hanyalah rupa yang indah kau kagumi lalu hancur kau hempas setelah bahagia menghampiri lagi
Aku hanyalah rencana yang kau datangi lalu bosan kau tinggal pergi

Karena aku hanyalah rasa  
Dicipta pandangan dan cinta

Diracun mata menusuk hati
Membelenggu 2 insan tak bernoda

Namun.............

Mudah dibuat lalu ditinggal gampang dan saat dikenang....ingatan ingin memutarnya kembali
seolah mudah dikenang dan tak memberi arti

Aku hanyalah sebongkah perasaan yang takan berguna jika kau abai
Dan mudah kau ubah rasa suka menjadi duka

Untukmu yang perna menimang rasa hargailah rasa seperti menuai kisah
Jangan kau putus jika tak punya utas

Seperti Filosofi Rasa.......

Aku hanya ingin menuai kisah
Mencari cinta dengan sebuah rasa

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun