Mohon tunggu...
Heart Light
Heart Light Mohon Tunggu... Mahasiswa - Heart Light🍓

Simple girls 🌷🍀 🌷and be my self Life is Love❤️

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Jodoh

25 Mei 2023   15:00 Diperbarui: 25 Mei 2023   15:01 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Image: funny.pinnedby.me

Saat beres-beres kamar, baru teringat minggu ini hari pernikahan sepupu. Hadiah apa yang bisa diberikan di hari bahagia mereka. Jawaban itu aku temukan ketika menscroll media sosial.


Sore itu, aku mengunjungi pusat perbelanjaan, di sebuah toko ada model bingkisan simple dengan desain anggun, ini mirip dengan di medsos kemarin.  Aku tersenyum gembira, namun perjuangan belum usai karena mau mencari kado hampers kelahiran. Setelah melewati beberapa toko, akhirnya kumenemukanmu.


Saat itu lupa, tak membeli kertas kado. Sehingga pulangnya, mampir dulu ke toko alat tulis dekat rumah. Aku bertemu dengan kakak yang ramah itu. Dia mencoba membantuku mencari kertas kado, memang sudah habis tinggal sisa satu. Akhirnya aku ambil karena motifnya estetik.


Keesokan harinya, ketika santai teringat akan kado yang belum terbungkus. Aku segera menuju toko sebelah dan membeli kertas kado, ternyata habis. Untunglah aku menemukannya di toko yang lumayan beberapa meter dari rumah. 

Untuk melihat kertas kado motif mana yang pas buat bayi dan pernikahan, akhirnya kubuka kedua kertas kado itu. Lhoo gambarnya sama walaupun gulungan beda. Gambar hati dengan motif warna-warni yang ceria. 

Aku hanya tertawa dan benar-benar jodoh. Mereka memang saudara kembar kakak beradik. Sang kakak habis melahirkan sedangkan si adik akan menikah beberapa hari ini. 

Itulah, ceritaku Joy.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun