Mohon tunggu...
Kristantino Winga
Kristantino Winga Mohon Tunggu... Membaca, menulis, olahraga dan jalan-jalan

tempang bebet gheong tana ata

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Tamu Tanpa Diundang

22 Januari 2021   17:01 Diperbarui: 22 Januari 2021   17:15 92 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tamu Tanpa Diundang
dictio.id

Suatu ketika seorang tamun perempuan tanpa sepengetahuan saya, dengan tiba-tiba datang mengunjungi saya. setelah lama kami ngobrol akhirnya saya mengajaknya untuk jalan-jalan ke sekitar taman. Sementara jalan-jalan sambir ngobrol, lantas tamu saya ini langsung mengalihkan topik pembicaraannya.

Frater,frater, anjing hitam yang foto sama frater yang ada di FB nya frater itu di mana ya? Ohh ada di belakang, kamu tunggu di sini ya, saya coba pigi lihat, semoga anjingnya tidak kemana-mana>

(beberapa menit kemudian saya langsung menuju ke belakang, memasukkan anjing di kandang, lalu saya kasih obat tidur buat anjing. Maklum tamuku yang satu ini, selalu anjing yang diincarnya hahah)

Gmana frater, ada ngga anjingnya? Ohh anjing udah tidak ada, mungkin udah pergi main. Tadi tu, anjing ada, iya jam-jam segini, kalau udah kenyang biasanya mereka pergi main.

Emang anjingnya pergi main kemana, frater? Ia saya kurang tahu juga nih, saya lupa Tanya tempat bermainnya mereka. Emang kalau ditanya, anjingnya bisa jawab ya, farater. (sedikit kesal nih, karena Tanya terus) iya,, bisa lah, kan setiap hari saya latih terus tu. Emang jawabnya gimana frater? (semakin kesal) jawabnya tu, angguk-angguk, kalau bukan angguk-angguk, berarti senyum-senyum. Ha,,ha,,ha,,ha frater tu ada-ada saja ya, emang anjing tu manusia ya.

Kalau gitu kita tunggu aja frater ya, sampai anjingnya datang, kalau datang saya bawa satu ke rumah, untuk jaga rumah, biar pencurinya ngga masuk. Lagian juga, kan saya udah boking waktu itu, frater.

Tapi anjingku tidak tahu yang namanya pencuri, soalnya belum pernah liat. Maksudku frater, bukan untuk jaga pencuri, tapi untuk peliharaan di rumah. Lagian pencuri ngga mungkin tu masuk rumahku, pagar temboknya aja tinggi, ada kawat duri di atasnya.

Okelah kita tunggu aja beberapa saat lagi. Kalau misalnya anjingnya belum muncul-muncul, berarti kamu balik aja ya, jangan tunggu trus, nanti kapan-kapan baru datang lagi. (beberapa menit kemudian) frater, anjingnya ko tidak muncul-muncul, se? coba frater panggil aja siapa tahu dia datang. Eh, anjingku itu tidak biasa dipanggil, kalau dipanggil nanti semakin lari jauh, dikira mau usir. Belum sempat saya ajarakan mengenai hal itu.

Biasanya kalau anjing pigi main, pulangnya jam berapa? Hmmm,,kalau kemaren-kemaren tu, saya perhatikan, pas mau lunch tu, anjingnya udah datang. Coba lihat di HP kamu jam berapa sekarang? Sudah jam sebelas lewat, frater. Nahhhh,,pantasan.....anjingnya blum pulang-pulang, karena memang belum waktunya. Ogh,, gitu ya frater, pintar ya, anjingnya. Iya memang pintar anjingnya, setiap pagi saya kasih susu sapi terus, setelah itu saya kasih dia buku sama pulpen. Untuk apa, buku sama pulpen, kan dia ngga bisa nulis tu!!! Iya untuk main-main aja hahahah.

Berarti hari ini, ceritanya saya ngga jadi bawah anjing ke rumah ku? Iya,,kira-kira seperti itu lah. Dari pada menunggu sampai anjingnya datang, mending kamu balik aja dulu lah, kamu tahu kalau menunggu itu adalah pekerjaan yang paling membosankan????

Atau gini aja frater. Kan anjingnya saya tidak jadi bawa tu, berarti frater yang harus saya bawa ke rumah, gimana? Mau ngapain bawa saya, saya kan bukan barang. Gpp lah frater, tenang aja, ngga usah kwatir, kalau sampai di rumahku frater ta jamin pokonya, sumpah!!! Di rumahku juga masih ada satu kamar kosong, jadi pas buat frater. Trus orang tuamu kemana? Orang tuaku, kerjanya di luar kota frater, di rumah cuman sama kaka dan adiku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x