Mohon tunggu...
Krisnanda Muhammad Iqbal
Krisnanda Muhammad Iqbal Mohon Tunggu... Mahasiswa UIN Walisongo Semarang

Hanya seorang Mahasiswa biasa.

Selanjutnya

Tutup

Film

3 Anime Action Comedy Terbaik untuk Ditonton!

18 Juni 2021   19:39 Diperbarui: 18 Juni 2021   20:11 403 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
3 Anime Action Comedy Terbaik untuk Ditonton!
Ansatsu Kyoushitsu / animeloverzreview.blogspot.com

Anime merupakan film kartun yang berasal dari Jepang yang sangat banyak peminatnya. Walaupun berupa kartun, tak jarang banyak orang dewasa yang menontonnya karena kebanyakan anime terdapat pesan moral di dalamnya. Seperti halnya film, Anime sendiri memiliki banyak sekali genre. Berikut adalah 5 Anime yang bergenre action comedy terbaik untuk ditonton.

1. Ansatsu Kyoushitsu (Assassination Classroom)

Salah satu anime keluaran tahun  2015 yang cukup digemari oleh orang - orang adalah anime Ansatsu Kyoushitsu. Anime ini menceritakan makhluk misterius yang mampu membelah bulan dan mengancam akan kehancuran dunia jika keinginannya tidak dipenuhi. Makhluk misterius ini dijuluki sebagai Koro Sensei setelah mengajar di kelas 3-E SMP Kunugigaoka. 

Cerita dari anime ini cukup kompleks dan menarik untuk kalian tonton. Dengan grafik yang lumayan bagus dan alur cerita yang menarik, anime ini membuat saya sendiri betah menontonnya. Anime ini memiliki 2 season yang masing-masing memiliki ending yang berbeda.

2. Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen / src : idntimes.com
Jujutsu Kaisen / src : idntimes.com

Jujutsu Kaisen bercerita tentang seorang siswa SMA biasa bernama Itadori Yuuji yang direkrut menjadi siswa dari SMA Jujutsu karena suatu kejadian. Yuuji ikut ekstrakurikuler di sekolahnya. Ekstakurikuler yang diikuti adalah Klub Ghaib. Disana ia dan kedua kakak kelasnya berhasil menemukan benda aneh. Dan setelah dibuka, benda aneh tersebut adalah sebuah jari dari Ryoumen Sukuna, sang raja dari kutukan. Dan pada suatu saat, bend aitu diincar oleh makhluk aneh. 

Yuuji yang ingin mengamankan jari itu agar tidak diambil oleh makhluk tersebut terpojok, dan mau tidak mau harus menelannya agar tidak diambil. Seketika tubuh Yuuji pun diisi oleh Ryoumen Sukuna, dan ia bertanggung jawab untuk mengumpulkan ke -20 jari dari Sukuna tersebut.Anime ini sangat seru untuk ditonton. 

Grafik dari pertarungannya yang epik menjadi salah satu unggulan dari anime ini. Selain memiliki grafik yang bagus, anime ini juga memiliki cerita yang menarik dan selalu membuat penasaran penontonnya. Terlepas dari itu, sosok Itadori Yuuji sendiri juga mendukung sisi komedi dari Anime ini. Anime yang seru, santai, dan serius ini sangat layak ditonton oleh para penggemar action comedy.

3. One Punch Man

One Punch Man / via kompas.com
One Punch Man / via kompas.com
Serial ini menceritakan tentang Saitama yang pada masa kecilnya terobsesi dengan pahlawan. Saking terobsesinya, ia bahkan melatih fisiknya dengan berat selama 3 tahun. Dalam proses latihannya tersebut, Saitama kehilangan semua rambutnya hingga menjadi botak. Setelah berlatih dengan keras, ia pun menjadi kuat. Jika ada monster yang didepannya, ia mengakhirinya dengan satu pukulan saja. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x