Mohon tunggu...
Krisna Dwi Fauzy
Krisna Dwi Fauzy Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas Airlangga

Mahasiswa D4 Manajemen Perhotelan Universitas Airlangga. Seorang introvert yang menyukai hal-hal baru. Memiliki hobby menonton film dan mendengarkan music.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Rekomendasi Film Horor Viral yang Wajib Kamu Tonton!

17 Juli 2022   15:13 Diperbarui: 17 Juli 2022   16:29 660 9 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Film horror merupakan film yang cukup digandrungi oleh sebagian orang. Film horror disukai karena dinilai dapat menguji adrenalin bagi para penontonnya. 

Walaupun bagi beberapa orang genre film yang satu ini dihindari karena menakutkan, namun tidak dapat dipungkiri bahwa film horror memiliki peminat yang cukup banyak hingga saat ini. Peminatnya terus bertambah dan bervariasi mulai dari remaja hingga orang tua.

Perkembangan film horror pun semakin hari menunjukkan peningkatan yang sangat pesat. Industri perfilman horror di seluruh dunia terus meningkatkan kualitas film, mulai dari segi cerita, efek, backsound, hingga makeup yang dapat menunjang kualitas film menjadi semakin baik lagi. 

Jika pada zaman dahulu film horror selalu identik dengan kehadiran hantu maupun sosok makhluk halus, sekarang film horror lebih dari itu. 

Cerita film horror zaman sekarang dapat ditimbulkan dari berbagai hal, salah satunya yaitu dengan menghadirkan moster maupun memainkan psikologi penontonnya untuk menambah kesan horror yang berbeda.

Berikut ini 5 rekomendasi fim horror viral yang wajib kalian tonton untuk mengisi waktu luang atau bersantai di saat weekend.

1. Don't Breath

imdb.com
imdb.com

Film yang mengusung tema horror psikologi ini menceritakan tentang sekelompok penjahat yang merampok sebuah rumah milik pensiunan tentara yang tuna netra. 

Mereka berpikir bahwa rencana mereka akan berjalan dengan lancar karena pemilik rumah tidak dapat melihat mereka. Namun keadaan berubah terbalik ketika pemilik rumah yang tuna netra menyadari ada orang asing yang mecoba merampok rumahnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan