Mohon tunggu...
Kornelis Jama Nuna
Kornelis Jama Nuna Mohon Tunggu... Penulis - Bachelor of Civic Education in a UNIDHA MALANG

Berkarya bagiku adalah sebuah seni yang indah dan mengesankan

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Perlu Anda Ketahui Penyebab Seseorang Kecanduan untuk Merokok

27 Oktober 2021   22:19 Diperbarui: 27 Oktober 2021   22:36 28 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Rokok terbuat dari racikan tembakau dan cengkeh sehingga menambah aroma yang harum sehingga orang yang pertama mencoba merokok akan merasa nikmat dan pengen mencoba terus. 

Dan tahukah anda bahwa kandungan Nikotin pada rokok sehingga membuat orang kecanduan pada Rokok dan sangat sulit untuk berhenti merokok. 

Dengan demikian kebanyakan orang juga memberikan alasan yang berbeda-beda sehingga tidak berhenti merokok, kadang mereka mengatakan tidak berhenti merokok karena alasan untuk menimbulkan suasana pertemanan menjadi akrab. 

Tetapi mereka tidak tahu bahwa kandungan Nikotin pada Rokok sehingga membuat orang tidak bisa berhenti untuk merokok, memang ada satu dua orang yang memiliki komitmen dan berhasil untuk berhenti untuk merokok. 

Dalam pembahan mengenai orang berhenti merupakan hal yang sangat langka karena sangat sulit orang itu membuat komitmen untuk berhenti merokok tapi jika memiliki komitmen yang kokoh dan bisa menahan nafsu untuk merokok. 

Saya menyimpulkan bahwa kandungan Nikotin pada rokoklah yang menjadi penyebab orang semakin memiliki hasrat untuk merokok, yang walaupun pada umumnya mengetshui bahwa rokok dapat menimbulkan kesehatan terganggu.

     "Mungkin Hanya Ini Saja Pandangan Saya Mengenai Penyebab Orang Kecanduan Untuk Merokok" SEKIAN DAN TERIMA KASIH

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan