Mohon tunggu...
Kornelis Jama Nuna
Kornelis Jama Nuna Mohon Tunggu... Penulis - Bachelor of Civic Education in a UNIDHA MALANG

Berkarya bagiku adalah sebuah seni yang indah dan mengesankan

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Janganlah Salah Pilih Dalam Menentukan Keputusan Hidup Anda

7 September 2021   18:27 Diperbarui: 7 September 2021   18:33 32 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Janganlah Salah Pilih Dalam Menentukan Keputusan Hidup Anda
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Didalam memulai dan menentukan tujuan hidup diperlukan konsentrasi dalam berfikir untuk menentukan tujuan hidup karena itu merupakan masa depan kita. 

Hidup itu cuman sekali dan penentu baik dan tidaknya tujuan masa depan kita ada dalam keputusan kita, karena segala sesuatu hati dan akal kita yang mengendalikan. 

Jika seseorang salah dalam menetukan jalan hidupnya maka penyesalan akan ia dapatkan di kelak nanti. Oleh sebab itu berhati-hati dalam menentukan yang menjadi tujuan hidup saudara jika tidak ingin menuai penyesalan. 

Karena sebagian orang banyak yang mengalami salah memilih dalam menentukan hidupnya sehingga ia terjerumus dan tidak bisa di kendalikan disebabkan sudah kecanduan dalam kesenangan ataupun kehancuran. 

Apapun tujuan hidup anda yang penting positif dan tidak mengganggu hidup orang lain maka ciptakanlah rasa semangat dalam jiwa dan jangan pernah mengeluh dengan keadaan anda karena segala sesuatu tidak ada yang instant. 

Semuanya memerlukan kesabaran, perjuangan dan tekad jika tekad itu hilang didalam hati kita  maka semuanya akan sia-sia, segala perjuangan anda menjadi sirna tanpa mendapatkan hasil yang memuaskan. 

Oleh sebab itu jangan pernah menyia-nyiakan hidup anda dengan pilihan yang tidak berdampak positif dalam menetukan tujuan hidup anda supaya bermakna bagi anda keluarga maupun bangsa dan negara. " Sekian dan terima kasih masukan dari saya semoga bermanfaat" 

Mohon tunggu...
Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan