Mohon tunggu...
KORAN JATENG
KORAN JATENG Mohon Tunggu... Foto/Videografer - DIGITAL MARKETING

KONTEN KREATOR DIGITALMARKETING DAN VIDEO

Selanjutnya

Tutup

Music

Talenta Gitaris Asal Magelang

2 Mei 2023   19:40 Diperbarui: 2 Mei 2023   19:44 330
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

@yoga_barehead
@yoga_barehead

Live konser piala kemerdekaan 2022 kota tegal/Dokpri
Live konser piala kemerdekaan 2022 kota tegal/Dokpri
Sebut saja magelang sebuah kota kecil dengan talenta seni yang luar biasa . GITARIS ASAL Mgelang ini mempunyai talenta yang tidak dimiliki gitaris yang lain  dengan menonjolkan bakat pemilihan nada yang cenderung tidak dimiliki gitaris di jawa tengah,selain gitaris juga pencipta lagu yang saat ini sedang di garap dengan bandnya yaitu DewaNagari.pendidikan untuk belajar gitar bermula dari sekolah menengah pertama  dan memulai musicnya dari festifal music di jawa tengah dari panggung caffe hingga panggung besar,solo,semarang,jogja.yoga_barehead adalah nama sehari hari orang magelang menyebutnya karna kepalanya yang plontos.semenjak lulus sekolah tingkat atas seniman satu ini terus berkarya walaupun sebatas di jawa tengah.uniknya gitaris ini sangat berbanding terbalik dengan era zaman sekarang yang mudah sekali kita mengeksplore dengan media sosial, entah kapan media bisa mengekspose sniman satu ini .musisi lokal dengan karya jenius tingkat ibu kota

"saya punya keterbatasan di jari jari saya yang pendek, tapi dengan keterbatasan saya ini saya tidak menyerah memainkan gitar ala saya walaupun berbeda"

"Indonesia banyak gitaris yang sensasional karna mempunyai jari yang sangat bagus untuk mamainkan lick gitar, tapi saya tetap

Berusaha dengan keterbatasan saya"

Seperti itu kata yoga saat saya wawancarai di kediamanya

Grabag, Magelang, 8 januari 2023

Report : Ghanesa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun