Mohon tunggu...
Konseling Islam
Konseling Islam Mohon Tunggu... Buruh - Media tentang konseling, Psikologi, dan Keislaman

Nama Saya Soni Setiawan. Saya seorang buruh pabrik dan sedang kuliah di Universitas Pelita Bangsa

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Bimbingan Konseling Pendidikan Islam di Universitas Pelita Bangsa

17 Oktober 2021   17:40 Diperbarui: 17 Oktober 2021   17:47 602
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalamu'alaikum wr wb.. 

Segala puji bagi Allah yang dimana telah memberi kan kita ni'mat sehat wal afiat dan solawat serta salam kita curahkan kepada junjungan alam nabi besar Muhammad Saw.

Hallo teman-teman apa kabar semuanya? 

Semoga semua dalam keadaan baik baik ya. 

Sekedar informasi, ini adalah artikel pertama dalam hidup saya yang di mana saya akan membahas tentang Fakultas Agama Islam Prodi Bimbingan Konseling Pendidikan IslamIslam di Universitas Pelita Bangsa. 

Sebelum ke pembahasan, Saya ingin memperkenalkan terlebih dahulu diri Saya. 

Nama Saya Soni Setiawan, Saya adalah seorang karyawan atau buruh pabrik di salah satu perusahaan di karawang. selain bekerja, Saya sekarang juga sudah masuk kuliah di Universitas Pelita Bangsa yang beralamat di jl. Inspeksi Kalimalang No.9, Cibatu, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530 yang di mana Saya sedang menjalani perkuliahan di semester 1. Tanpa panjang kata kita langsung saja ke pembahasan ya.. 

A. PENGERTIAN BIMBINGAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Prodi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam di Universitas Pelita Bangsa. 

Bimbingan Konseling Pendidikan Islam adalah prodi baru Fakultas Agama Islam di Unuversitas Pelita Bangsa, prodi ini di dirikan pada tahun 2021.

Yang menjadi pertanyaan kita adalah apa sih Bimbingan Konseling Pendidikan Islam itu...?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun