Mohon tunggu...
Puisi

Antara Jingga

5 Maret 2019   09:15 Diperbarui: 5 Maret 2019   09:55 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku selalu melihat jingga dikala sore hari Dimana aku telah melakukan aktivitas seharian full

Kala itu, goretan jingga bercampur dengan warna lainnya dengan serasi, membentuk panorama yang sangat indah di langit. Terlebih aku melihatnya disebuah jembatan yang menghubungkan desa satu dengan yang lainnya. Jembatan yang dibawahnya merupakan waduk indah desaku. Indah rasanya.

Ketika ku melihatnya, rasa letih ini hilang seketika, terkagum-kagum akan ciptaan Tuhan.

Ketika ku melihatnya, hanya hal-hal menyenangkan yang terlintas dalam pikiranku. Mengingatkan sebuah kenangan-kenangan manis dan mengharapkan kejadian yang manis

Ketika ku melihatnya, aku teringat kepada seorang seniman muda. Kenangan manis sekali

Ketika ku melihatnya, aku berharap suatu saat kami dapat melihat bersama jingga sore ini dan melukiskannya untuk ku

Antara jingga
Menyimpan harapan, kenangan dan rasa kagum kepada sang Pencipta.

Inaki Sahrul Fitri, 11 Februari 2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun