Mohon tunggu...
FATULOPO NEWS
FATULOPO NEWS Mohon Tunggu... Mitat Mait Manap Tam Nau

Sharing is Caring

Selanjutnya

Tutup

Lingkungan

Alumi Asal Niki-niki Akan Gelar Bakti Sosial di TTS

7 Mei 2019   11:52 Diperbarui: 7 Mei 2019   11:57 0 0 0 Mohon Tunggu...
Alumi Asal Niki-niki Akan Gelar Bakti Sosial di TTS
Dokpri

Jika hari ini kita mendengar perkataan 'alumni', akan terlintas di benak kita bahwa ia merupakan sesuatu yang berkaitan dengan tempat pembelajaran dan secara terperincinya ada yang memikirkan tentang persatuan bekas pelajar sebuah institusi pembelajaran. selain itu, Alumi merupakan aset besar dari suatu daerah. 

Hal ini, sama dengan pelajar-pelajar asal niki-niki yang akan melakukan kegiatan bakti sosial di Niki-niki sebagai  bentuk kontribusi kecil kepada kampung halaman melalui aksi-aksi nyata sebagai bentuk kepedulian terdapap daeraha asal. 

"kita harus buat kegaiatn yang bermanfaat, kita harus ajak kawan-kawan suapaya semuanya terlibat dalam ini kegiatan. Contoh, kita orang soe kan terkenal dengan dengan cendana bagaimana kalau kita hutankan kembali yang nantinya akan kita lindungi sebagai ikon daerah kita" hal ini diungkapkan Oleh Ibu Rany Nakamnanu melalui Whatsapp kepada penulis. 

Setelah didiskusikan, semua alumi yaqng tergabung dalam group whatsapp menaggapi positif kegiatan yang ditawarkan. bahkan semuannya berharap agar kegiatan -kegiatan yang sudah direncanakan segera terelisasi. 

saat ini Alumi asal niki-niki 2007/2010 ini sedang melakukan poling waktu untuk menentukan jadwal yang tepat. disarankan pula agar teman-teman yang ini bergabung bisa vote melalui https://doodle.com/poll/y6988bhvfq43qk6e?utm_campaign=poll_created&utm_medium=email&utm_source=poll_transactional&utm_content=inviteparticipants-cta#email 

Disisi lain Alumi asal niki-niki juga mengharapkan dukungan dari semua pihak demi lancarnya kegiatan dimaksud. 

Salam Alumi dan mari berkontribusi untuk negeri.