Mohon tunggu...
Susan
Susan Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa Ekonomi pembangunan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura

Saya Adalah Mahasiswa Biasa Namun Sangat Menyukai hal-Hal Baru, Sehingga Dapat Dikatakan Bahwa Saya Adalah Pemula yang Selalu Ingin Mencoba

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Cara Membuat Kue Unik, Kue Gunung Meletus

4 Juli 2018   10:38 Diperbarui: 4 Juli 2018   10:38 1293
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

HAY SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YA !!

Untuk kali ini saya akan membagikan sedikit informasi, resep, dan cara pembuatan kue gunung meletus nih.

sebelum ke resep pembuatan, saya akan memberikan gambaran kue gunung meletus dulu ya, baiklah kue gunung meletus yaitu kue yang biasa ibu saya buat untuk disuguhkan di hari raya baik hari raya idul fitri maupun hari raya idul adha. 

Namun, pembuatan kue ini tidak perlu menunggu waktu lebaran atau hari-hari penting ya, karena jika kalian mau membuat kue ini dihari biasa juga boleh ya karena kue yang satu ini sangat cocok untuk camilan sehari-hari. 

* ini adalah resep yang biasa ibu saya pakai untuk membuat kue gunung meletus yang berwarna-warni seperti yang diatas ya.

- telur 6 butir

- gula 8 ons

- tepung 7 ons

- air sebanyak 6 gelas, gelasnya sebesar telur.

- pewarna

- minyak pisang 1/2 botol

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun