Mohon tunggu...
Kompasianer Jogja (KJOG)
Kompasianer Jogja (KJOG) Mohon Tunggu... Komunitas Blogger Jogjakarta (dan sekitarnya) yang menulis di Kompasiana

Kompasianer Jogja (KJOG) adalah Komunitas Blogger Jogjakarta (dan sekitarnya) yang menulis di Kompasiana. KJOG terbuka bagi blogger Kompasiana asal Jogja (diaspora) atau yang memiliki kecintaan pada Jogja.

Selanjutnya

Tutup

Event Komunitas Online Artikel Utama

[KJOG] Jadilah Pemenang Giveaway November, Ini Hadiahnya!

15 November 2020   06:53 Diperbarui: 16 November 2020   05:13 115 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[KJOG] Jadilah Pemenang Giveaway November, Ini Hadiahnya!
Giveaway November KJOG| Dokumentasi KJOG

"Keberuntungan akan sering mendatangimu jika kamu juga sering berbagi" (Protect the boss).

Hallo, buat semua pejuang di masa pandemi, apa kabar? Sehat & tetap produktif ya karena karyamu bisa jadi bermanfaat buat orang lain.

Oh ya, ngomongin tentang keberuntungan, katanya setiap orang sudah punya "jatah"nya masing-masing. Tinggal kamunya aja, mau jemput apa gak. Hihihi...

Seperti yang satu ini, KJOG-min mau bagi-bagi rejeki nih, dimana ada "jatah" merchandise buat kamu yang beruntung. Hadiahnya menarik dong, udah gitu bisa banget kamu ikuti sambil rebahan dari rumah.

Gimana sih cara ikutan? Yuk baca ini.

  1. Buka akun IG @k_jogja dan ikuti giveaway-nya.
  2. Enam orang beruntung akan mendapat merchandise dari KJOG
  3. Pengumuman pemenang tanggal 24 November 2020 melalui @akun IG @k_jogja

Giveaway berlangsung tanggal 13-23 November 2020. Yuk ikutan, siapa tahu kamu beruntung :)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x