Mohon tunggu...
Tuyono
Tuyono Mohon Tunggu... Buruh - Karyawan swasta

Cashier / Marketing /Customer Service Oficer / Self Investing.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kisah Nyata dalam Drama "The Jungle"

13 Maret 2018   05:40 Diperbarui: 13 Maret 2018   06:03 484
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Aku macan yang pingin segalanya pokok harus ada tanpa syarat dan tanpa jerat harus ada didepan mataku. Secara aku macan yang sudah karatan yang pinter ngomong,ngibal-ngibul ngalor ngidul kaya udah habis kampas buat rem di mulutku sampe bosan pendengar setiaku..

Istriku srigala cantik yang punya bulu asli bukan bulu domba. Baik hati karena tak mau mewarisi tabiat leluhurnya yang dah dicap jelek komunitas hutan.

Cerdas sekali cakar,3 cakar membekas di pohon durian..dauan runtuh tapi tak satupun durian runtuh..

Temanku singa belang,monyet lutung kutu kupret tukang ngeret. Tahu aja kamu datang tepat waktu dengan segala rayu ajak aku suka-suka,ajak aku ria-ria sama kamu.. Sampai mata merem melek penuh belek cap gelek.

Hai temanku tenang aja aku bilangin pada kalian selama srigala cantik baik hati disampingku aku masih bisa merasakan apa itu tersohor apa itu mulia didepanmu.

Secara aku punya jimat dari tukang obat bisa jadi obat jika aku kumat.

Bunga tujuh rupa yang aku beli setiap hari kamis dan buat aku mandi malam jumat menambah aura ketampananku. Menambah rasa cinta srigala cantik istriku.

Teman.. Aku macan lihat rumahku yang kaya pabrik ini apa arti ini smua.. Ini hasil kerja kerasku molor sepanjang hari.. Ah dah lah temani aku dimeja judiku. Sanjung aku karena hanya dengan sanjunganmu kalian bisa bawa lembaran kertas biru miliku hingga aku bokek kata tokek berswara di pagi hari..

Aku macan hoby malas-malasan hoby pijatan..

Terhentak kabar, badai besar petir menyambar hujan hebat..

Hari melaju hati kelu mendengar swara lembut dari istriku srigala cantik..",aku akan meninggalkanmu karena ada tugas dari sriratu. Tugas yang jauh tp aku harus patuh. Aku tetap akan menemuimu dengan segenap kasihku. Aku akan pulang dengan kendaraan sriratu sehari dalam seminggu..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun