Mohon tunggu...
Kompasiana Stories
Kompasiana Stories Mohon Tunggu... Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana: Kompasiana Stories

Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana. Kompasiana Stories digunakan untuk mempublikasikan artikel-artikel seputar referensi, tips, serta kolaborasi dengan mitra.

Selanjutnya

Tutup

Finansial Artikel Utama

63 Tahun Mengabdi Tanpa Henti

21 Februari 2020   14:48 Diperbarui: 21 Februari 2020   21:20 442 6 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
63 Tahun Mengabdi Tanpa Henti
63 Tahun BCA

Seorang remaja terlihat kebingungan dengan tangan kanan yang mengepal keras dan tangan kirinya hanya memegangi sebuah amplop yang berisikan secarik kertas.

Ia terlihat linglung dan lelah karena baru saja melakukan perjalanan jauh seorang diri. Hanya satu tas yang dibawanya, berisikan pakaian dan laptop.

Kebingungan tengah melandanya, ia harus membayar penginapan yang akan dipakainya untuk istirahat. Rencananya ia akan menghabiskan waktu selama 5 hari di kota itu untuk liburan. Seketika ia dirundung kecemasan.

Ketika ia membuka dompetnya dan sudah berada di depan ATM, tak ditemukan kartu yang akan ia gunakan untuk mengambil uang.

Sontak pikirnya, apa kartu itu jatuh. Kalau iya di mana? Bingung dan lemas rasanya. Setelah berusaha, ia kabari kedua orang tuanya untuk meminta saran.

"Tak usah bingung, sekarang ini kan bisa Tarik tunai dari BCA Mobile", ujar Ayahnya menenangkan.

Setelah mencari tahu tentang apa itu BCA Mobile dan tutorial penggunaan BCA Cardless, hasilnya adalah segampang dan secepat itu ternyata memilih transaksi tarik tunai. Jika sudah ada pemberitahuan telah berhasil, tinggal ambil saja uangnya. Simpel bukan?

Terima kasih BCA, karenamu aku selamat!

Dan hari ini 21 Februari 2020, BCA telah genap 63 tahun menemani.

Hari ini BCA ulang tahun. Perayaan yang seringkali dipakai sebagai pengingat sebuah peristiwa lahir dan tanda terima kasih. Di mana semua harapan, impian, akan di ungkapkan dalam bentuk doa-doa terbaik.

Usia yang bertambah seringkali menjadi sebuah acuan bahwa nilai kehebatan adalah ketika mampu untuk terus berjalan dan tegak berdiri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN