Mohon tunggu...
Kompasiana News
Kompasiana News Mohon Tunggu... Editor - Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana: Kompasiana News

Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana. Kompasiana News digunakan untuk mempublikasikan artikel-artikel hasil kurasi, rilis resmi, serta laporan warga melalui fitur K-Report (flash news).

Selanjutnya

Tutup

Hobi Artikel Utama

Selamat! Inilah para Pemenang Kompasiana Awards 2021

27 November 2021   20:30 Diperbarui: 28 November 2021   11:21 1353 79 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Setelah melalui masa proses pengajuan nominasi, seleksi, hingga voting Kompasiana Awards 2021, akhirnya tiba pada kesepakatan akhir. Penghargaan untuk para Kompasianer dan Komunitas telah memunculkan beberapa nama.

Berikut nama-nama pemenang berdasarkan kategorinya:

Kompasianer of The Year: Dewi Puspa

Dok. Kompasiana
Dok. Kompasiana

Dewi Puspasari merupakan kompasianer yang selalu konsisten dalam mengulas film. Lewat penyampaiannya yang ringan dan menarik, membuat artikel Dewi Puspasari banyak mendapatkan respon positif dari pembaca.

Selain konsisten mengulas artikel mengenai film yang sedang tren, Dewi Puspasari bersama komunitas KOMiK (Kompasianer Only Movie Enthusiast Klub) juga aktif menyelenggarakan ragam event menarik.

Best in Specific Interest & People Choice: Tonny Syiariel

Dok. Kompasiana
Dok. Kompasiana

Kompasianer yang berprofesi konsultan travel ini banyak menceritakan pengalaman melancong ke berbagai penjuru dunia, baik dalam maupun luar negeri. Keluwesannya dalam menceritakan setiap sudut objek wisata yang dikemas secara informatif, menarik, dan didukung dengan hasil fotografi yang luar biasa indah, membuat artikelnya mendapatkan kunjungan dari ribuan pembaca.

Berkat tulisannya tersebut ia pun diganjar sebagai pemenang Kompasiana Award 2021 kategori Best in Specific Interest. Bukan hanya satu, melainkan dua. Ya, Komapsianer Tonny Syiariel juga menyabet penghargaan Kompasiana Award 2021 kategori People Choice.

Best in Fiction: Indra Rahadian

Dok. kompasiana
Dok. kompasiana

Pada kategori Best in Fiction, Kompasianer Indra Rahadian perlu berbangga hati. Melalui sentuhan tangannya ia sering kali menghadirkan karya puisi atau cerpen yang berkaitan dengan keresahan hidup yang sering ditemui sehari-hari.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobi Selengkapnya
Lihat Hobi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan