Mohon tunggu...
Kompasiana News
Kompasiana News Mohon Tunggu... Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana: Kompasiana News

Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana. Kompasiana News digunakan untuk mempublikasikan artikel-artikel hasil kurasi, rilis resmi, serta laporan warga melalui fitur K-Report (flash news).

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Messi Mewek hingga London dengan Sejarah 2 Milenium

12 Juli 2021   05:40 Diperbarui: 12 Juli 2021   06:24 90 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Messi Mewek hingga London dengan Sejarah 2 Milenium
Lionel Messi akhirnya mempersembahkan gelar untuk Argentina usai juara Copa America 2021 mengalahkan Brasil 1-0. (Diolah Kompasianad dari KOMPAS.com)

Pembahasan terkait Argentina, yang sekaligus sosok Lionel Messi di dalamya, menjuarai Copa America menjadi salah satu konten paling menarik perhatian pembaca.

Selain tiu ada juga ulasan menarik seputar apakah kita harus membeli ban mobil baru setelah beberapa tahun memakainya hingga bagaimana pesona Kota London, sebuah kota dengan ragam ceritanya.

Berikut konten-konten menarik dan populer di Kompasiana yang sudah dirangkum:

Argentina Juara Copa America 2021, Lionel Messi "Mewek"

Lionel Messi bersama Argentina juara Copa America 2021. Sumber foto: AFP/Nelson Almeida - Kompas.com
Lionel Messi bersama Argentina juara Copa America 2021. Sumber foto: AFP/Nelson Almeida - Kompas.com
Inilah gelar yang telah lama dinanti-nanti olehnya. Bukti bahwa seorang Leo Messi juga bisa meraih gelar bersama timnas Argentina. Pelengkap berbagai gelar yang telah diraihnya di level klub bersama Barcelona, maupun deretan gelar individu sebagai pemain terbaik selama bertahun-tahun.

Maka sangat pantas ketika air mata Messi pun menetes usai laga. Air mata tanda bahagia, berbeda jauh maknanya dengan air mata pendukung dan kubu Brasil yang membanjiri Maracana. (Baca selengkapnya)

Haruskah Kita Memakai Ban Produksi Terbaru?

Perlukah untuk mengganti ban mobil baru? (dok. Andre Lolong)
Perlukah untuk mengganti ban mobil baru? (dok. Andre Lolong)
Berbagai opini mengalir deras di masyarakat. Viral bertahun-tahun hingga hari ini. Ada yang bilang, kalau bukan Ban produksi terbaru, bisa-bisa karetnya sudah mengeras.

Ada yang bilang kalau bukan Ban produksi terbaru, dindingnya cepat retak atau getas. Ada lagi yang berpendapat bahwa Ban yang bukan produksi terbaru bisa mengalami perubahan bentuk.

Sebagian ada yang bilang Ban yang bukan produksi terbaru sudah tidak bergaransi lagi. Dan yang paling sering terdengar adalah; jika bukan Ban produksi terbaru, takut Ban nya keburu expired!

Lantas apakah kita memang harus memakai Ban produksi terbaru? (Baca selengkapnya)

"Batman: The Long Hallowen Part 1" Debut Adiwira Gotham Menjadi Detektif

Cerita dalam film berdurasi 85 menit mengambil referensi dari miniseri komik Batman berjudul sama. Komik karya Jeph Loeb dan Tim Sale yang rilis di tahun 1996 tersebut dianggap sebagai salah satu seri komik terbaik Batman sepanjang sejarah.

Kisah ini menceritakan Bruce Wayne yang saat itu masih baru dalam mengenakan jubah kelelawarnya, adiwira (superhero) ini belum terlalu piawai dalam melakukan gerakan akrobatiknya dan bertarung, sehingga lebih fokus pada kemampuan analisis Batman sebagai detektif. (Baca selengkapnya)

Kecemasan dan Harapan Insan Perusahaan Pascakrisis Covid-19

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN