Mohon tunggu...
Kompasiana News
Kompasiana News Mohon Tunggu... Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana: Kompasiana News

Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana. Kompasiana News digunakan untuk mempublikasikan artikel-artikel hasil kurasi, rilis resmi, serta laporan warga melalui fitur K-Report (flash news).

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Rubrik Gaya Hidup: Hening Cipta untuk Li Wenliang hingga Menjadi TKA di Jepang

14 Januari 2021   20:27 Diperbarui: 14 Januari 2021   20:45 42 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rubrik Gaya Hidup: Hening Cipta untuk Li Wenliang hingga Menjadi TKA di Jepang
Warga China memberi penghormatan terakhir untuk Dr Li Wenliang, 7 Februari 2020. Dr Li merupakan salah satu orang yang mengeluarkan peringatan dini terkait bahaya virus corona, tetapi justru dibungkam polisi. (JEROME FAVRE/EPA-EFE via KOMPAS.com)

Setelah deretan artikel rubrik ekonomi paling populer sepanjang 2020, kini giliran rubrik Gaya Hidup di Kompasiana yang akan menampilkan 20 artikel populernya.

Artikel-artikel dari rubrik gaya hidup kali ini didominasi dari bidang kesehatan. Mengingat, sepanjang 2020 kemarin isu-isu kesehatan memang paling menonjol.

Yuk langsung saja simak deretan artikel paling populer dari rubrik Gaya Hidup di Kompasiana sepanjang 2020:

1. Hening Cipta untuk Li Wenliang, Si Peniup Peluit Virus Corona

Masih ingat dengan Dokter Li Wenliang, yang pertama kali mengabarkan bahwa ada sebuah virus baru yang diprediksi akan mewabah pada akhir 2019 lalu?

Kisah Li Wenliang pun menjadi artikel paling populer kategori Gaya Hidup di Kompasiana dengan keterbacaan mencapai lebih dari 55 ribu. (Baca artikelnya di sini)

2. Sebuah Essai Pandemi Covid 19 di Indonesia dan Dunia

Masih seputar Covid-19. Tahun 2020 bisa diibaratkan tahun penuh kepanikan, kecemasan dan ketakutan bagi seluruh penduduk dunia. Bagaimana tidak, hampir di seluruh belahan di dunia terkena dampak dari adanya virus ini. Artikel ini pun mendapat mencapai lebih dari 45 ribu pembaca. (Baca artikelnya di sini)

3. Latar Belakang dan Perkembangan Virus Corona

Virus Corona adalah bagian dari keluarga virus yang menyebabkan penyakit pada hewan ataupun pada manusia. Di indonesia, masih melawan virus Corona hingga saat ini, begitupun juga di negara-negara lain. Jumlah kasus virus Corona terus bertambah dengan beberapa melaporkan kesembuhan, tapi tak sedikit yang meninggal (Baca artikelnya di sini)

4. Bagaimana Mie Instan Membunuh Bibiku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x