Mohon tunggu...
Kompasiana News
Kompasiana News Mohon Tunggu... Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana: Kompasiana News

Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana. Kompasiana News digunakan untuk mempublikasikan artikel-artikel hasil kurasi, rilis resmi, serta laporan warga melalui fitur K-Report (flash news).

Selanjutnya

Tutup

Hobi Artikel Utama

Deretan "Artikel Paling Banyak Dinilai Sepanjang 2020" di Kompasiana

7 Januari 2021   08:05 Diperbarui: 8 Januari 2021   17:32 1381 29 10 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Deretan "Artikel Paling Banyak Dinilai Sepanjang 2020" di Kompasiana
freepik.com / created by jannoon028

Menghasilkan sebuah karya artikel dan dinilai banyak orang adalah suatu kebangaan tersendiri. Terlebih, artikel tersebut paling banyak dinilai di Kompasiana.

Setelah 20 konten "Artikel Utama" berdasarkan jumlah pembaca tertinggi yang tercatat di mesin statistik Kompasiana sebelumnya, kini mari kita lihat deretan "Artikel Paling Banyak Dinilai Sepanjang 2020" di Kompasiana.

Berikut artikel-artikelnya:

1. 10 Kali Berturut-turut Dapat K-Reward dalam Usia 77 Tahun
Artikel pertama yang paling banyak mendapat penilaian jatuh pada tulisan Kompasianer Roselina Tjiptadinata dengan judul 10 Kali Berturut-turut Dapat K-Reward dalam Usia 77 Tahun.

Seperti judulnya, Kompasianer menceritakan ia telah mendapatkan K-Reward 10 kali berturut-turut dalam usianya yang sudah menginjak 77 tahun. (Baca artikelnya di sini)

Setelah membaca ini, apakah kamu semakin terpacu untuk terus menulis?

2. Tuhan, untuk Kali Ini Saja
Melalui puisi Tuhan, untuk Kali Ini Saja, Kompasianer Ali Musri Syam menggambarkan bagaimana ia memohon kepada Tuhan agar terjauhkan dari sifat curang, koruptif, dan manipulatif Sebab, ia tak ingin hidupnya tergadai oleh kepentingan semu duniawi. (Baca artikelnya di sini)

3. Duhai Penulis, Jauhilah Medsos
Menjauhi media sosial ketika sedang menulis adalah pesan utama yang ingin disampaikan Kompasianer Khrisna Pabichara. Alasannya, apabila sedang asyik mengetik dan ide mengalir lancar, kemudian mendadak ada notifikasi di layar gawai konsentrasi bakal terbelah. "Begitu konsentrasi pecah, mampuslah ide kalian," tulisnya. (Baca artikelnya di sini)

4. Aisyah Kusebut Namamu
Aisyah. Nama yang menjadi harapan agar menjadi miliknya, menjelma menjadi permaisurinya, mengarugi denyut syahdu, mengikhlas diri beribadah, dan mengharap ridho-Nya ditulis secara apik oleh Kompasianer Ali Musri Syam. Lalu, siapakah Aisyah yang dimaksud itu? (Baca artikelnya di sini)

5. Penghiburan dan Perlindungan Lansia di Masa Pandemi Covid-19
Kompasianer Joko Martono mencoba melihat sisi lain dalam upaya mencegah terpaparnya para lansia dari Covid-19. Dalam tulisannya, ia mencoba melalui pendekatan perhatian dan kasih sayang terhadap lansia. (Baca artikelnya di sini)

6. Hari Ini Belahan Jiwa Saya Ulang Tahun ke-77
Usia bukan halangan untuk tetap bersikap romantis terhadap pasangan, sebagaimana Kompasianer Tjiptadinata Effendi lakukan: Menulis artikel singkat bernuansa sangat romantis dalam memperingati hari lahir sang belahan jiwa, Roselina Tjiptadinata. (Baca artikelnya di sini)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x