Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan Artikel Utama

Mari Berbagi Keseruan dan Semarakkan Ramadanmu di THR 2023!

24 Maret 2023   21:11 Diperbarui: 26 Maret 2023   22:03 1314
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Marhaban Ya Ramadan! 

Di bulan suci tahun ini, Kompasiana kembali menghadirkan THR (Tebar Hikmah Ramadan) 2023. Program-program kesayanganmu kembali hadir di THR tahun ini, dan ditambah dengan program baru yang tentunya bikin Ramadan kamu semakin seru dan produktif.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kamu bisa berbagi ceritamu dengan menulis satu artikel setiap harinya hingga Idul Fitri nanti, dengan topik yang berbeda-beda melalui program SAMBER (Satu Ramadan Bercerita), dan berkesempatan memenangkan hadiah hingga puluhan juta rupiah lho. Program SAMBER THR akan segera dimulai alias coming soon ya, pantengin terus informasinya hanya di thr.kompasiana.com.

Selain itu, untuk Kompasianer yang gemar bercerita, kamu bisa menceritakan kisah inspiratifmu kala Ramadan lewat program KURMA (Kisah Untuk Ramadan).

Selain bercerita, kamu juga bisa berbagi tips seputar kesehatan dan bagaimana cara agar kamu tetap bisa bergaya selama menjalani aktivitasmu di bulan Ramadan melalui program SEGAR (Sehat dan Gaya Saat Ramadan).

Yang baru di THR tahun ini, kamu bisa menceritakan mengenai uniknya tradisi Ramadan yang hanya ada di daerahmu melalui program TRADISI (Aneka Tradisi Ramadan dari Berbagai Daerah).

Ayo ikutan menulis dan isi aktivitas Ramadan kamu dengan berbagi kebaikan melalui program-program THR Kompasiana, dan jangan lupa untuk ikutan juga kuis-kuis seru lainnya di thr.kompasiana.com

Simak informasi selanjutnya hanya di sini. (LKE)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Tebar Hikmah Ramadan Selengkapnya
Lihat Tebar Hikmah Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun