Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Beauty Artikel Utama

Gaya Rambut Cetar untuk Tahun Depan yang Lebih Segar!

9 Desember 2022   10:06 Diperbarui: 9 Desember 2022   21:13 1180
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diolah Kompasiana dari Pixabay

New Year, New Hair! Kompasianer, mimin mau ganti nasib nih! Salah satunya dengan cara ganti model rambut baru di tahun 2023. Kira-kira modelnya gimana ya?

Baik pria maupun wanita pasti punya gaya potongan rambut andalan. Tidak hanya pakaian, potongan rambut juga membuat kepercayaan diri seseorang meningkat. Apakah Kompasianer termasuk yang mau mengubah penampilan dengan ganti model rambut di tahun depan?

Tapi, bagaimana ya cara menentukan potongan gaya rambut yang sesuai dan cocok? Apalagi kalau modelnya baru dan belum pernah kita coba. Model seperti apa yang Kompasianer rekomendasikan? Atau, ada yang bisa meramalkan tren rambut tahun depan?

Buat Kompasianer laki-laki, apakah kita akan memasuki era cepak mekar gondrong sepanjang 2023? Akankah makin banyak pria-pria yang mengikuti rambut oppa-oppa Korea? Atau jangan-jangan makin banyak pria yang mengecat rambutnya?

Buat perempuan, bosan nggak sih dengan model rambut bob lagi? Apakah tahun 2023 eranya rambut pixy? Atau malah penasaran dengan wolf cut yang lagi tren di kalangan remaja?

Selain gaya model rambut, bagaimana kiatmu merawat rambut supaya tak rontok, ketombean, dan warnanya tetap prima? Apakah harus datang ke salon mahal?

Yuk, bagikan opini dan tips dari kamu mengenai gaya rambut di Kompasiana dengan menyematkan label Gaya Rambut 2023 pada tiap konten yang kamu buat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun