Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Artikel Utama

Cengkeram Garuda Muda di Rumah Sendiri

1 Juli 2022   16:13 Diperbarui: 1 Juli 2022   23:01 330 29 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ekspresi para pemain timnas U19 Indonesia. (Diolah kompasiana dari sumber: DOK. PSSI via kompas.com)

Kompasianer, bagaimana penampilan para Timnas U19 Indonesia di Piala AFF U19 2022 nanti? Lalu, bagaimana hasil dari turnamen ini menentukan nasib Shin Tae-yong ke depan?

Piala AFF U19 2022 akan dimulai akhir pekan ini, Sabtu (2/7/2022), hingga 15 Juli mendatang. Indonesia akan menjadi tuan rumah.

Timnas U19 Indonesia akan bersama Vietnam, Brunei Darussalam, Thailand, Filipina, dan Myanmar dalam Grup A. Sementara Grup B diisi oleh

Modal sebagai tuan rumah, anak-anak Garuda Indonesia bisa menjadi motivasi tersendiri untuk merengkuh juara. Namun di sisi lain, menjadi tuan rumah juga bukan beban yang ringan. Mengingat, para penggawa masih muda dan minim jam terbang.

Kondisi demikian tentu menjadi pekerjaan rumah sang pelatih kepala, Shin Tae-yong.

Lalu sanggupkah para Garuda Muda mengatasi kondisi demikian? Dan apa yang harus dilakukan oleh Shin Tae-yong kepada anak asuhnya? Bagaimana nasib Shin Tae-yong apabila hasil turnamen ini tidak sesuai harapan?

Kompasianer, bagikan prediksi dan pendapatmu terkait kiprah Timnas U19 Indonesia di Piala AFF U19 2022 dengan menyematkan label AFF U19 2022 pada tiap konten yang kamu buat. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan