Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas Artikel Utama

Intip 30 Konten Terbaik Pelajar/Mahasiswa Bulan Desember 2020 dan Ucapkan Selamat!

21 Januari 2021   14:46 Diperbarui: 21 Januari 2021   21:28 741 22 6 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Intip 30 Konten Terbaik Pelajar/Mahasiswa Bulan Desember 2020 dan Ucapkan Selamat!
30 Konten Terbaik Bulan Desember 2020 (Dok. Kompasiana)

Hai, teman-teman pelajar dan mahasiswa!

Terima kasih atas partisipasi kalian di program Kirim Tugas di Kompasiana tahun lalu, ya. Kami menerima banyaaak sekali artikel dengan berbagai tema serta beragam gaya penulisan. Dihitung-hitung, totalnya mencapai 45 ribuan konten! Ngerrri...

Nah, karena pelajar dan mahasiswa masih harus melaksanakan pembelajaran dari rumah, maka program ini akan terus berlanjut di tahun 2021 nih. Bisa kali ajak teman-teman lainnya ikutan juga~~ (cek lagi syarat dan ketentuannya di sini)

Bapak-ibu guru/dosen juga bisa banget ikutan blog competition Mengajar di Kompasiana, biar ilmunya bisa lebih tersebar luas lagi. Cek infonya di sini.

Sekarang kami mau umumin 30 konten terbaik bulan Desember 2020 yang berhak mendapat sertifikat digital dari Kompasiana. Kontennya oke-oke lho dan gak sedikit di antaranya yang jadi Headline. Inilah daftarnya:

Sesuai dengan pengumuman sebelumnya, mohon konfirmasikan kemenangan kamu dengan mengirim email ke care@kompasiana.com dengan mengikuti ketentuan berikut:

  • Subjek email: Pemenang #TugasDiKompasiana Desember
  • Nama jelas
  • Nama sekolah/kampus
    Kota/Kabupaten sekolah/kampus
    Fakultas dan Jurusan (untuk Kampus)
  • Foto atau scan kartu pelajar/kartu mahasiswa

Pemenang yang tidak mengirimkan konfirmasi kemenangan akan tetap diproses sertifikatnya, bila data dirinya jelas (ada nama Kampus/Sekolah di profil Kompasiana). Nama yang digunakan di sertifikat adalah yang tertera di akun Kompasiana. Sertifikat berbentuk digital akan dikirimkan ke email yang terdaftar di Kompasiana.

Kemenangan dapat dinyatakan gugur jika tim Kompasiana tidak menemukan bukti identitas yang cukup untuk memvalidasi bahwa pemenang tersebut adalah siswa atau mahasiswa maksimal Strata 1 aktif.

Selamat kepada para Kompasianer muda terpilih, semoga terus menciptakan konten menarik dan jadi inspirasi untuk teman-teman lainnya.

Diingatkan kembali, blog competition Tugas di Kompasiana masih berlangsung tahun ini. Tambahin label tugas di kompasiana di tiap konten yang kamu bikin, biar mudah dilacak oleh tim admin. Good luck!

Klik di sini untuk kegiatan dan kompetisi blog lainnya. ()

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x