Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas Pilihan

Nungguin, Ya? Selamat kepada 30 Pelajar dan Mahasiswa dengan Konten Terbaik Bulan Oktober!

26 November 2020   07:00 Diperbarui: 26 November 2020   07:34 705 14 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nungguin, Ya? Selamat kepada 30 Pelajar dan Mahasiswa dengan Konten Terbaik Bulan Oktober!
Pengumuman pemenang Kirim Tugas di Kompasiana bulan Oktober (Dok. Kompasiana)

Hai, teman-teman pelajar dan mahasiswa! Sudah masuk penghujung tahun, gak kerasa, ya? Apakah sudah ada yang merancang resolusi untuk tahun 2021?

Weits, sebelum sibuk beranjak memikirkan tahun depan, simak dulu pengumuman pemenang blog competition Kirim Tugas di Kompasiana periode Oktober ini.

Bukan main, artikel yang masuk bulan lalu banyak banget. Sampai-sampai untuk menampungnya, kami sediakan rubrik khusus yaitu Ruang Kelas! Hehehe

Kami memantau beberapa dari kalian udah mulai ketagihan nih. Bukan hanya ketagihan menciptakan konten tapi juga berjejaring dengan sesama Kompasianer lainnya. Hal itulah yang tentunya kami harapkan agar bisa saling memotivasi.

Bukan cuma untuk pelajar dan mahasiswa, guru pun ada kompetisinya. Cek informasinya di sini.

Nah, langsung aja ya kami umumkan 30 konten terbaik periode Oktober 2020 yang udah ditunggu-tunggu. Ada nama kamu nggak?

Sesuai dengan pengumuman sebelumnya, mohon konfirmasikan kemenangan kamu dengan mengirim email ke care@kompasiana.com dengan mengikuti ketentuan berikut:

  • Subjek email: Pemenang #TugasDiKompasiana Oktober
  • Nama jelas
  • Nama sekolah/kampus
    Kota/Kabupaten sekolah/kampus
    Fakultas dan Jurusan (untuk Kampus)
  • Foto atau scan kartu pelajar/kartu mahasiswa

Pemenang yang tidak mengirimkan konfirmasi kemenangan akan tetap diproses sertifikatnya, bila data dirinya jelas (ada nama Kampus/Sekolah di profil Kompasiana). Nama yang digunakan di sertifikat adalah yang tertera di akun Kompasiana. Sertifikat berbentuk digital akan dikirimkan ke email yang terdaftar di Kompasiana.

Kemenangan dapat dinyatakan gugur jika Tim Kompasiana tidak menemukan bukti identitas yang cukup untuk memvalidasi bahwa pemenang tersebut adalah siswa atau mahasiswa maksimal Strata 1 aktif.

Selamat kepada para Kompasianer muda terpilih, semoga terus menciptakan konten menarik dan jadi inspirasi untuk teman-teman lainnya.

Kompetisi masih akan berjalan untuk November dan Desember, jadi teruslah membuat konten di Kompasiana dan jangan lupa tambahkan label tugas di kompasiana biar bisa dapat "oleh-oleh" dari Kompasiana, ya!

Klik di sini untuk kegiatan dan kompetisi blog lainnya. ()

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x