Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Media Artikel Utama

Selamat! Inilah 3 Pemenang Utama Journalist Competition 2019

23 November 2019   15:15 Diperbarui: 24 November 2019   23:07 0 12 4 Mohon Tunggu...
Selamat! Inilah 3 Pemenang Utama Journalist Competition 2019
Foto Finalis Terbaik Journalist Competition. (Kompasiana)

Halo! JNE Journalist Competition 2019 telah sukses diselenggarakan. Kompetisi yang keseluruhan rangkaiannya berlangsung sejak bulan Juli hingga November 2019 dan terbagi dua Periode lomba ini, mendapatkan antusiasme yang besar dari rekan-rekan jurnalis di seluruh Indonesia.

Lebih dari 300 berita feature maupun hardnews yang berasal dari 8 regional lomba telah berhasil masuk ke dalam kompetisi tahunan ini. Karya yang disertakan sangat beragam, mulai dari bisnis kreatif hingga euphoria masyarakat dalam bertransaksi online, yang pastinya tidak luput dari peranan layanan JNE.

16 finalis Periode pertama telah mengikuti Periode kedua untuk memperebutkan posisi 3 finalis terbaik. Dewan Juri Yang terdiri dari  Maman Suherman (Penulis, Penggiat Literasi), Paulus Tri Agung Kristanto (Wakil Pemimpin Redaksi Harian Kompas) dan Eri Palgunadi (VP of Marketing JNE) telah menggelar rapat dewan juri untuk memutuskan dan menetapkan 3 finalis terbaik yang masing-masing berhak mendapatkan hadiah paket umroh atau berkunjung ke Holyland plus yang saku senilai 10 juta rupiah.

Dan berikut adalah 3 finalis terbaik Journalist Competition 2019:

  1. Bagus Supriadi, Radar Jember - Feature -- Regional JTBNN
  2. Sukawati, Ujung Pandang Ekspres - Feature -- Regional Sulampapua
  3. Kusnul Isti Qomah, Harian Jogja - Hardnews -- Regional Jawa Tengah & DIY

Selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada seluruh rekan jurnalis yang telah mengikuti kompetisi ini. 

Jangan lupa untuk segera konfirmasikan data diri Anda melalui email ke jne[dot]journalistcompetition2019[at]gmail[dot]com dan sertakan subyek "Pemenang Grand Final JNE Journalist Competition 2019", dengan format data diri sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat
  • No. Handphone (aktif)
  • Scan/foto KTP
  • Scan/foto NPWP
  • Scan/foto buku tabungan

Pemenang diharapkan mengirimkan data diri dalam batas waktu maksimal 5 hari setelah pengumuman ini ditayangkan. Segala bentuk keterlambatan pengonfirmasian data diri bisa menyebabkan keterlambatan proses pencairan hadiah kepada para pemenang lainnya. Segala proses hadiah tidak dipungut biaya. (LKE)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x