Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Artikel Utama

Inilah 9 Pemenang Agri Writing Competition 2019 bersama Kementerian Pertanian!

21 Juni 2019   14:33 Diperbarui: 24 Juni 2019   11:52 0 19 31 Mohon Tunggu...
Inilah 9 Pemenang Agri Writing Competition 2019 bersama Kementerian Pertanian!
Agri Writing Competition 2019

Sektor pertanian masih menjadi penggerak utama dalam pembangunan ekonomi dan kesejahteraan Indonesia. Sektor ini pun merupakan yang paling dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Untuk itulah Kementerian Pertanian Republik Indonesia bersama Kompasiana telah mengajak masyarakat Indonesia dari berbagai lapisan untuk berbagi pikiran, pendapat, atau bahkan pengalaman seputar capaian serta tantangan dalam mewujudkan pertanian Indonesia yang maju melalui Agri Writing Competition 2019.

Setelah menerima ratusan pendapat membangun serta pengalaman dari tiga kategori yaitu umum, pelajar dan mahasiswa, serta jurnalis, akhirnya terpilihlah 9 pemenang dari tiga kategori tersebut. Berikut ini adalah daftar pemenangnya:

Kategori Jurnalis

Kategori Umum

Kategori Pelajar & Mahasiswa

Selamat kepada para pemenang! Jangan lupa untuk segera konfirmasikan data diri Anda melalui email ke care[at]kompasiana[dot]com dan sertakan subyek "Pemenang Agri Writing Competition Kementan", dengan format data diri sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat
  • No. Handphone (aktif)
  • Scan/foto KTP/Kartu Pelajar/Kartu ID Press
  • Scan/foto NPWP
  • Scan/foto buku tabungan

Pemenang diharapkan mengirimkan data diri dalam batas waktu maksimal 5 hari setelah pengumuman ini ditayangkan. Segala bentuk keterlambatan pengonfirmasian data diri bisa menyebabkan keterlambatan proses pencairan hadiah kepada para pemenang lainnya.

Kompasiana dan Kementan mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta Agri Writing Competition. Buat yang belum beruntung, pantau terus berbagai kompetisi dan kegiatan di halaman Event Kompasiana. [DIN]

KONTEN MENARIK LAINNYA
x