Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Fitur Artikel Utama

Perbarui Data Profil Kamu dan Tunggu Berlimpahnya Keuntungan di Kompasiana

15 Mei 2019   14:21 Diperbarui: 27 Mei 2019   22:00 0 61 19 Mohon Tunggu...
Perbarui Data Profil Kamu dan Tunggu Berlimpahnya Keuntungan di Kompasiana
Perbarui Data Profil Kamu dan Tunggu Berlimpahnya Keuntungan di Kompasiana

Adakalanya agar inovasi dapat diimplementasikan dengan baik kita harus mengubah sebagian atau bahkan seluruh sistem yang sudah berjalan.

Sejak pertengahan tahun lalu, kami mulai melakukan analisis strategic initiative yang sudah dirancang dan akan segera diimplementasikan.

Inovasi yang kami bangun tidak keluar dari koridor bagaimana membuat produk Kompasiana ini terus tumbuh menjadi blog platform terbesar dan menjadi rekan bagi pengiklan dalam mencapai objektifnya masing-masing.

Tujuannya sederhana! Kami ingin feedback loop produk ini dapat berjalan dengan baik sehingga menghasilkan hubungan dan interaksi yang positif antara Kompasiana dengan para penggunanya dan/atau dengan para penikmatnya.

Namun, dalam merealisasikan segala inisiatif atas inovasi yang telah dirancang, kami butuh sedikit penyesuaian. Salah satunya adalah pembenahan sistem data pengguna yang bertujuan untuk mendukung segala teknologi yang kami gunakan.

"Harus banget ya?"

Jika muncul pertanyaan seperti di atas, jawabannya adalah harus! Karena tanpa pembenahan ini, segala inisiatif yang kami buat tidak akan optimal. Sekaligus, keuntungan terbesar dari segala pembenahan ini adalah untuk pengguna atau Kompasianer itu sendiri.

Kok bisa?

Ya, karena dalam waktu dekat kami akan merilis beberapa program afiliasi yang memudahkan Kompasianer dalam memonetasi aktivitasnya di Kompasiana dan sebuah halaman multiakun yang memungkinkan Kompasianer membentuk grup atau komunitas berdasarkan minat atau domisili.

Untuk itu, kami sangat mengharapkan kerjasama Kompasianer untuk mendukung penuh pembenahan data pengguna ini dengan memperbaharui data yang pernah diinput saat membuat akun dan melengkapi keterangan profil.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x