Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Artikel Utama

Inilah Kompasianer yang Dapat Tabungan Haji Danamon Senilai Rp 25 Juta!

7 Februari 2019   14:59 Diperbarui: 7 Februari 2019   17:05 0 7 14 Mohon Tunggu...
Inilah Kompasianer yang Dapat Tabungan Haji Danamon Senilai Rp 25 Juta!
Kompasiana Blog Competition bersama Danamon Syariah

Untuk mewujudkan impian pergi haji, tidak ada salahnya mempersiapkannya sejak muda. Pasalnya ibadah haji membutuhkan persiapan yang cukup banyak, mulai dari biayanya yang cukup besar, nomor antrean haji yang cukup panjang, dan juga kesiapan fisik dan mental.

Nah Kompasianer telah diajak untuk berbagi cerita seputar mempersiapkan haji sejak dini melalui Kompasiana Blog Competition bersama Bank Danamon. Dari seluruh artikel Kompasianer yang terkumpul selama periode blog competition berlangsung, dan setelah melalui proses penjurian akhirnya dipilihlah enam pemenang yang berhak mendapatkan apresiasi. Berikut ini adalah pemenangnya:

Hadiah utama Rekening Tabungan Jemaah Haji (RTJH) Danamon Syariah senilai Rp 25 juta

Saatnya Berhaji yang Optimal Sepanjang Usia Ideal oleh Khairunisa Maslichul

5 artikel favorit yang mendapatkan Tabungan Rencana Haji iB masing-masing senilai Rp 1.000.000

Selamat kepada para pemenang! Sebagai wujud apresiasi, Kompasiana dan Bank Danamon mengundang para pemenang untuk hadir dalam acara Apresiasi Nasabah Tabungan Haji Danamon Syariah yang diadakan oleh Bank Danamon pada Jumat, 8 Februari 2019 di Menara Danamon, Jakarta. Informasi lebih lanjut akan diinformasikan langsung kepada para pemenang.

Jangan lupa untuk segera konfirmasikan data diri Anda melalui email ke care[at]kompasiana[dot]com dan sertakan subyek "Pemenang Blog Competition Danamon Tabungan Haji", dengan format data diri sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat
  • No. Handphone (aktif)
  • Scan/foto KTP
  • Scan/foto NPWP

Pemenang diharapkan melakukan konfirmasi data diri dalam batas waktu maksimal 5 hari setelah pengumuman ini ditayangkan. Segala bentuk keterlambatan pengonfirmasian data diri bisa menyebabkan keterlambatan proses pencairan hadiah kepada para pemenang lainnya.

Kompasiana dan Bank Danamon Syariah mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta blog competition. Buat yang belum beruntung, pantau terus berbagai kompetisi dan kegiatan di halaman Event Kompasiana. [DIN]

KONTEN MENARIK LAINNYA
x