Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Media Artikel Utama

Inilah Para Peraih Kompasiana Award 2018

9 Desember 2018   12:49 Diperbarui: 10 Desember 2018   08:15 0 50 33 Mohon Tunggu...
Inilah Para Peraih Kompasiana Award 2018
Kompasiana

Kompasianival 2018 yang diadakan pada 8 Desember 2018 di Avenue of The Star, Lippo Mall Kemang, Jakarta boleh saja usai. Namun, semarak dan keseruan ajang kopi darat blogger dan netizen terbesar di Indonesia akan menjadi kenangan manis di penghujung tahun 2018 ini.

"Beyond Generation" menjadi tema yang diusung dalam Kompasianival 2018 ini. Melalui tema tersebut, Kompasianival hadir sebagai jembatan untuk menyatukan generasi milenial dan generasi pendahulunya untuk bergerak bersama menciptakan dan melakukan sesuatu yang positif dan berkontribusi yang luas bagi masyarakat.

Kompasianival tahun ini semakin spesial karena bertepatan dengan momen 10 tahun Kompasiana hadir sebagai platform blog dan publikasi online. Kehadiran Kompasiana tentunya tak terlepas dari peran serta Kompasianer yang secara aktif berkontribusi sepanjang tahun. Untuk itu, Kompasiana akan memberikan apresiasi kepada Kompasianer atas peran sertanya melalui ajang Kompasiana Awards 2018.

Ada 7 kategori penghargaan yang akan diberikan, seperti: Best in Specific Interest, Best in Opinion, Best in Fiction, Best in Citizen Journalism, People's Choice, Lifetime Achievement, dan Kompasianer of the Year.

Setelah melalui proses pencalonan nominasi, seleksi hingga voting yang melibatkan kompasianer. Berikut adalah 7 peraih Kompasiana Award 2018:

Best in Specific Interest: Posma Siahaan

Posma Siahaan sebagai Best in Specific Interest Kompasiana Award 2018|Kompasiana
Posma Siahaan sebagai Best in Specific Interest Kompasiana Award 2018|Kompasiana
Profesinya sebagai dokter yang memiliki kesibukan tinggi tak menjadi penghalang bagi Posma Siahaan untuk berbagi ilmu dan pengalamannya. Hingga saat ini sudah 2.396 artikel yang dilahirkannya selama 8 tahun menjadi Kompasianer.  

Tulisannya sebagian besar mengangkat tentang kejadian dan tips seputar dunia kesehatan yang disajikan dengan gaya bahasa yang menarik dan mudah dimengerti, maka tak heran jika artikelnya selalu dinanti oleh para pembaca.

Best in Opinion: Krishna Pabichara

Khrisna Pabichara sebagai Best in Opinion Kompasiana Award 2018| Kompasiana
Khrisna Pabichara sebagai Best in Opinion Kompasiana Award 2018| Kompasiana
Opininya tentang peristiwa di ranah politik dan humaniora tak jarang disajikan dengan gaya satir, namun tanpa mengurangi kelugasan dan gagasan yang ingin disampaikannya.

Meski baru bergabung dengan Kompasiana pada 2016 lalu, produktivitas Khrisna Pabichara tak perlu diragukan lagi. Tercatat 193 artikelnya sudah menghiasi akun Kompasiana miliknya dengan tingkat keterbacaan yang juga tak main-main. Tak heran jika pada akhirnya Khrisna keluar sebagai peraih Best in Opinion Kompasiana Award 2018.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x