Kompasiana
Kompasiana Official

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Artikel Utama

Siapa Sajakah Pemenang Blog Competition Kemenag?

21 September 2018   12:52 Diperbarui: 24 September 2018   01:30 2296 9 1
Siapa Sajakah Pemenang Blog Competition Kemenag?
Blog Competition Kemenag

Ujaran kebencian dan kabar hoaks di media sosial yang rentan menyinggung suku, agama, ras, dan golongan tertentu. Kementerian Agama (Kemenang) RI berkomitmen untuk mengajak masyarakat melawan hoaks dan ujaran kebencian, terutama di media sosial.

Hal inilah yang menjadi diskusi bersama dalam acara Kompasiana Perspektif "Menag Bercerita: Melawan Hoax, Menjaga Hati" yang diadakan di bulan Ramadhan lalu oleh Kompasiana dan Kemenag.

Setelah acara berlangsung, para Kompasianer yang menjadi peserta menuliskan ide dan opini jika menjadi Menag dalam menyikapi maraknya ujaran kebencian, berita hoaks, dan perilaku bermedia sosial yang tidak bertanggung jawab. Tulisan telah dihimpun, proses seleksi telah dilakukan. Inilah 3 Kompasianer dengan tulisan terbaik yang akan mendapat apresiasi berupa uang tunai masing-masing senilai Rp1.000.000,-. Apakah Kamu salah satunya?

Selamat kepada para pemenang! Segera konfirmasikan data diri Anda melalui email ke care[at]kompasiana[dot]com dan sertakan subyek "Pemenang Blog Competition Kemenag", dengan format data diri sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat
  • No. Handphone (aktif)
  • Scan/foto KTP
  • Scan/foto NPWP
  • Scan/foto Buku tabungan halaman depan

Pemenang diharapkan melakukan konfirmasi data diri dalam batas waktu maksimal 5 hari setelah pengumuman ini ditayangkan. Segala bentuk keterlambatan pengonfirmasian data diri bisa menyebabkan keterlambatan proses pencairan hadiah kepada para pemenang lainnya.

Kompasiana dan Kemenang mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta. Bagi yang belum beruntung, masih ada berbagai kompetisi di halaman event Kompasiana yang bisa kamu ikuti! [GIL]