Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Inilah Pemenang Blog Comp Jaminan Halal Kemenag!

14 Desember 2017   17:43 Diperbarui: 20 Desember 2017   15:05 2491 6 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inilah Pemenang Blog Comp Jaminan Halal Kemenag!
kemenag-blogcomp-5a325559dd0fa84860105a92.png

Seperti yang kita tahu produk halal sangat penting bagi masyarakat Indonesia. Produk yang sudah diberi label halal sudah pasti melalui proses produksi yang baik dan higienis, terbuat dari bahan-bahan yang aman dikonsumsi, dan diproduksi sesuai standar yang berlaku. Terlebih lagi, sertifikasi halal kini menjadi tanggung jawab Pemerintah di bawah Undang-undang Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2014 tentang jaminan produk halal (UU JPH).

Kompasianer diajak untuk menulis bagaimana produk berlabel halal berperan penting dalam kehidupan Anda sehari-hari. Setelah melewati proses penjurian, akhirnya terpilih 5 artikel yang layak diberi apresiasi. Berikut adalah daftar pemenangnya yang masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1 juta!

  1. Halal untuk Saya, Baik bagi Semua oleh Hendra Wardhana
  2. Halal Bukan Sekadar "No Pork" oleh Okti Li
  3. Makanan Impor Berlabel Halal, Itu Penting Banget! oleh Nahariyha Dewiwiddie
  4. Menikmati Kuliner Halal dengan Suasana Nyaman di Kantin UB oleh Lugas Wicaksono
  5. Produk Bersertifikasi Halal dan Peranan Absolutnya oleh Maulida Husnia Zuliatirrobiah

Selamat kepada para pemenang! Bagi Kompasianer yang beruntung, segera konfirmasikan data diri melalui email ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dan sertakan subyek "Pemenang Blog Competition Kemenag", dengan data diri sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat
  • URL akun Kompasiana
  • No. Handphone (aktif)
  • Scan/foto KTP
  • Scan/foto NPWP
  • Scan/foto halaman depan buku tabungan

Diharapkan pemenang bisa melakukan konfirmasi data diri dalam batas waktu konfirmasi maksimal 5 hari setelah pengumuman ini ditayangkan. Proses pencairan hadiah akan dikirimkan dalam jangka waktu 45 hari kerja setelah konfirmasi data diri diterima. Segala bentuk keterlambatan pengkonfirmasian data diri bisa menyebabkan keterlambatan proses pencairan hadiah kepada para pemenang lainnya.

Bagi Kompasianer yang belum menang, Anda bisa mengikuti blog competition Industri Halal Indonesia di Kancah Dunia yang berhadiah jutaan rupiah. Jangan sampai ketinggalan informasi kegiatan dan kompetisi Kompasiana lainnya di halaman event Kompasiana. (DIN)

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x