Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Blog Competition Artikel Utama

Siapakah Si Jago Santap Bersama Keluarga? Cari Tahu di Sini

21 September 2016   15:41 Diperbarui: 22 September 2016   11:49 612 7 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kapan terakhir kali Kompasianer makan dengan keluarga? Bisa jadi tadi malam, minggu lalu, atau bahkan sebulan yang lalu. Tak ada salahnya meluangkan waktu untuk berkumpul dan makan bersama keluarga karena kegiatan sederhana itu tak hanya dapat menyatukan kebersamaan antaranggota keluarga, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan.

Momen kebersamaan tersebut memang langka pada era modern seperti sekarang. Dalam rangka menghangatkan kembali momen makan dan mempererat hubungan kasih sayang antaranggota keluarga, Kompasiana telah mengadakan blog competition dengan tema “Jago Bangun Kebersamaan Saat Santap dengan Keluarga” yang dipersembahkan oleh KFC Indonesia.  

Dari sekian banyak karya tulis yang masuk, akhirnya terpilih Kompasianer yang menghasilkan artikel-artikel terbaik. Berikut ini adalah daftar pemenang:

  • Pemenang utama: uang tunai sebesar Rp3.000.000,00 dan voucher paket perayaan ulang tahun anak di KFC senilai Rp2.000.000,00

      Makan Bersama adalah Suka Cita dalam Kesatuan Cinta oleh Venusgazer EP

Selamat bagi para pemenang! Bagi pemenang yang beruntung, silakan kirim data diri Anda dengan mengirim email ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dan sertakan subyek “Pemenang Blog Comp KFC” dan data diri dengan format sebagai berikut:

  • Nama lengkap
  • Alamat
  • No. handphone (aktif)
  • No rekening
  • NPWP
  • Scan/foto KTP
  • Scan/foto buku tabungan

Kompasiana dan KFC Indonesia mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta. Untuk mengetahui event yang sedang berlangsung silakan klik di sini. (DIN)

Mohon tunggu...

Lihat Blog Competition Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan