Mohon tunggu...
Kompasiana
Kompasiana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Akun Resmi

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Artikel Utama

Inilah Pemenang Blog Competition #BekasJadiBerkah

10 Agustus 2015   12:41 Diperbarui: 10 Agustus 2015   12:41 277 15 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

[caption caption="Kompasiana dan OLX Indonesia mengadakan blog competition Bekas Jadi Berkah yang berlangsung pada 25 Juni - 24 Juli 2015."][/caption]Coba perhatikan rumah Anda, terutama gudang atau salah satu sudut ruangan lainnya. Pasti ada saja barang tak terpakai yang tergeletak begitu saja. Padahal, kondisi barang tersebut cukup bagus dan masih layak digunakan. Barang yang kita anggap tak berguna, bisa jadi bermanfaat bagi orang lain. Daripada dibiarkan sia-sia, bukankah lebih baik kalau Anda jual kepada mereka yang benar-benar membutuhkan?

Untuk menyebar semangat berbagi terhadap sesama, OLX Indonesia menggagas gerakan #BekasJadiBerkah. Sebagai bagian dari gerakan tersebut, belum lama ini OLX Indonesia bersama Kompasiana mengadakan blog competition dengan tema "Bekas Jadi Berkah" yang berlangsung pada 25 Juni hingga 24 Juli 2015. Setelah melewati tahap penjurian yang panjang, telah terpilih tiga pemenang, yaitu:

Kompasiana dan OLX Indonesia mengucapkan selamat kepada para pemenang. Silakan konfirmasikan diri Anda dengan mengirimkan email berisi data diri ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan subyek Pemenang #BekasJadiBerkah. Berikut data diri yang harus Anda lengkapi:

  • Nama Lengkap
  • Alamat Lengkap
  • No. HP
  • No. KTP
  • No. NPWP
  • No. Rekening

Terima kasih kepada seluruh Kompasianer yang telah berpartisipasi dalam blog competition ini. Bagi yang belum berhasil, jangan berkecil hati dulu. Kompasiana akan selalu mengadakan blog competition atau ajang seru lainnya. Untuk mencari tahu event Kompasiana yang sedang berlangsung, silakan klik di sini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan