Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Administrasi - Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Naura: Bayangin dari Umur 9 Tahun Sudah Dapat Banyak Hate Comment

5 Maret 2021   15:00 Diperbarui: 5 Maret 2021   15:01 186
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penyanyi Naura AyuJAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Naura Ayu, bukan hal mudah menjadi penyanyi cilik. Karena di usia yang masih muda, Naura sudah memiliki banyak penggemar.

Segala macam komentar pedas pernah diterima Naura. Bahkan ada sebuah kejadian tidak mengenakkan yang pernah menimpa putri pemyanyi Nola Be3 ini.

Melalui kanal YouTube Naura TV, dara 15 tahun ini bercerita kalau dia pernah dibentak hingga dimarahi oleh orangtua fans.

Baca juga: Alasan Naura Mau Jadi Penyanyi, Sedari Kecil Sudah Rebut Mik Nola Be3

“Di saat umur kalian yang sangat muda terus tiba-tiba mendapatkan hal enggak enak dan aku sudah terbiasa dengan itu. Bayangin dari (umur) 9 tahun udah banyak banget hate comment, orang yang sarkas ke aku, bukan dari fansnya, maaf contohnya orangtuanya,” kata Naura dikutip Kompas.com, Jumat (5/3/2021).

Naura menyebut kalau kejadian itu bermula saat dia menolak permintaan foto lantaran sedang lapar.

“Maaf aku punya pengalaman sendiri, aku masih umur 10 atau 11 tahun, aku dimarahin, aku (waktu itu) benar-benar lapar banget. Aku pengin turun abis nyanyi terus aku dibentak-bentak, ‘maaf ya tante aku enggak bisa foto satu-satu sekarang’ dan anaknya udah mengerti tapi tante ini memaksa aku, maki-maki aku," tutur Naura.

Baca juga: Naura Umumkan Hiatus dari Media Sosial, Kenapa?

Naura yang saat itu masih kecil hanya bisa diam dan langsung menangis. Apalagi dia mendapat bentakan dari orang lain.

“Aku 11 tahun bisa apa sih kalau ngelawan dimarahin sama bukan orangtua aku. Aku benar-benar ditarik, ditunjuk-tunjuk, dibentak aku nangis langsung minta pulang,” ucap Naura.

Pada akhirnya masalah tersebut bisa diselesaikan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun