Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Administrasi - Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Sejak Pacaran dengan Julian Jacob, Brisia Jodie Merasa Bahagia

4 Maret 2021   19:00 Diperbarui: 4 Maret 2021   19:16 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Poster album Brisia Jodie. (Foto dari narasumber).

Poster album Brisia Jodie. (Foto dari narasumber).JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Brisia Jodie mengaku sejak berpacaran dengan Julian Jacob, dia merasa lebih bahagia.

Menurut Jodie, Julian punya kelebihan yang tak ada di mantan-mantannya.

Hal itu diungkapkan Brisia dalam kanal YouTube Rio Motret.

“Oh lagi happy, se-happy itu. Sama-sama saling support, sama-sama enggak posesif. Jadi nemuin banyak hal yang enggak aku suka dari mantan aku tuh, enggak ada di dia. Jadi kelebihan semua,” kata Jodie seperti dikutip Kompas.com, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Awal Cerita Brisia Jodie Bisa Kepincut Julian Jacob

Dia mengatakan, memilih Julian jadi pacarnya karena mereka tengah sama-sama singel.

Apalagi sebenarnya, Julian dan Jodie sudah dekat lama. Mereka kerap saling curhat.

“Karena sama-sama lagi sendiri, terus aku tuh emang dari dulu tuh sahabatan sama dia. Kalau dia punya pacar, aku enggak chat-chatan sama dia. Cuma kalau dia lagi singel, curhatnya semua sama dia tentang semua cowok yang aku dekat,” ujar Jodie.

Meski sudah dekat lama, keduanya belum ada tumbuh rasa hingga suatu ketika Jodie berkunjung ke rumah Julian.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Dengan Caraku, Kolaborasi Brisia Jodie dan Arsy Widianto

“Aku berkunjunglah ke sana (rumahnya),16 oranglah sama saudara aku, teman-temanku. Dari situ, kok dia itu banget ke aku ya, jadi aku duduk sana dia ikut, aku duduk sini dia ikut. Katanya aku kan kocak, jadi dia senang gitu,” kata Jodie.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun