Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Istri Kaget Maell Lee Bawa 11 Pengacara di Sidang Cerai Mereka

23 Februari 2021   15:16 Diperbarui: 23 Februari 2021   15:34 116 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Istri Kaget Maell Lee Bawa 11 Pengacara di Sidang Cerai Mereka
YouTuber Maell Lee.(Instagram/@maell_lee)

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri YouTuber Maell Lee, Intan Ratna Juwita, mengaku kaget sang suami saat itu menggugat cerainya.

Apalagi saat datang persidangan dengan jadwal mediasi perkara cerai, sang suami didampingi 11 pengacara.

"Kaget sampai ada 11 pengacara, kaget banget pasti. Ya (sidang) perceraian. Sebenarnya tidak memenuhi persyaratan perceraian, selingkuh, nakoba, itu enggak ada di situ," ujar Intan seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube beepdo, Kamis (11/2/2021).

Baca juga: Maell Lee Kekeh Bercerai, Intan Ratna: Kenapa sih Kayak Kejam Banget?

Intan mengatakan, telah meminta maaf langsung dengan pria berjargon "Bukan Kaleng-kaleng".

Dia bahkan telah berjanji untuk mengubah sikapnya menjadi istri yang lebih baik.

"Sudah dimediasi, sudah ketemu sudah bilang aku, 'ayo kita mempertahankan rumah tangga lagi, ayo kita sama sama memperbaiki diri lagi'. Kalau aku ada salah aku minta maaf, yang jelas ini bukan perselingkuhan karena akunya body goals, body goals, bukan. Karena waktu aku pacaran sama dia sudah begitu adanya," kata Intan.

Baca juga: Digugat Cerai Maell Lee, Intan Ratna Minta Rujuk

Intan mengaku, percekcokan rumah tangganya selama ini disebabkan sikapnya yang cemburuan.

Dia menepis ada anggapan bahwa keretakan rumah tanggganya disebabkan adanya perselingkuhan maupun soal hijab.

"Gara-gara sikap, cemburuan. Ngingetin aja kalau yang kaya gini jaga sikap ya, cuma dia mungkin enek ngelihat aku begini terus enggak bisa berubah. Itu kekurangan aku terlalu cemburu sama suami ya, gimana waktu supir aja cemburuan apalagi sudah terkenal, wajar dong seorang istri," ujar Intan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x