Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Klaim Pansosnya Beda dengan Deddy Corbuzier dan Dinar Candy, Aldi Taher: Itu Tidak Berfaedah

19 Februari 2021   00:46 Diperbarui: 19 Februari 2021   00:50 161 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Klaim Pansosnya Beda dengan Deddy Corbuzier dan Dinar Candy, Aldi Taher: Itu Tidak Berfaedah
Raffi Ahmad dan Aldi Taher

Raffi Ahmad dan Aldi TaherJAKARTA, KOMPAS.com - Artis Aldi Taher menjelaskan mengenai pemahaman panjat sosial alias pansos menurut dirinya sendiri.

Penjelasan Aldi Taher ini sekaligus menanggapi polemik tentang dirinya yang menyebut Deddy Corbuzier pansos dengan Dinar Candy.

Aldi mengatakan, saat melakukan siaran langsung di salah satu akun media sosialnya, ada salah satu penonton yang bertanya.

Baca juga: Alasan Raffi Ahmad Sempat Kesal dan Diamkan Aldi Taher

"Ada yang tanya, 'lu tukang pansos ya?'. Terus gue bilang 'pansos itu enggak haram, bro'. Nih, lu (Raffi Ahmad) lagi pansos di acara Okay Boss, Okay Boss lagi pansos sama lu. Gue lagi pansos di acara Okay Boss, Okay Boss lagi pansos sama gue," kata Aldi Taher seperti dikutip Kompas.com, Rabu (10/2/2021).

Dengan penjelasan seperti itu, pemilik nama lahir Rahmat Aldiansyah itu membandingkan dengan Deddy Corbuzier yang mengundang dan berbincang dengan Dinar Candy di-podcast-nya.

"Terus gue bilang, 'memang Deddy Corbuzier enggak pansos sama Dinar Candy?' kan pansos. Karena Deddy Corbuzier undang Dinar Candy di-podcast-nya," kata Aldi Taher.

Baca juga: Penasaran, Raffi Ahmad Pertanyakan Alasan Aldi Taher Sering Menautkan Akun Miliknya di Unggahan Instagram

Kendati demikian, mantan suami Dewi Perssik itu mengatakan, ada perbedaan pansos yang dilakukan oleh dirinya dengan Deddy Corbuzier.

"Kan (pansos gue) enggak haram. Yang haram itu kalau pansosnya itu tidak berfaedah," kata Aldi Taher.

Kehebohan ini bermula ketika Aldi Taher melakukan siaran live Bigo dan menuding Deddy Corbuzier pansos serta melakukan maksiat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x