Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Administrasi - Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Nia Ramadhani: Berapa Belas Tahun Gue Bangun Nama, dalam 3 Jam Rasanya Kayak Jelek

16 Februari 2021   17:15 Diperbarui: 16 Februari 2021   17:16 126
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Nia Ramadhani buka suara soal kritikan yang diterima usai jadi host di TikTok Awards Indonesia 2020

Nia Ramadhani buka suara soal kritikan yang diterima usai jadi host di TikTok Awards Indonesia 2020JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nia Ramadhani merasa terpukul hingga menangis ketika menjadi buah bibir netizen.

Nia Ramadhani mendapat kritikan pedas usai menjadi host di acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Ia disorot lantaran dianggap kurang profesional sebagai pemandu acara.

Baca juga: Dikritik Saat Jadi Host TikTok Awards, Nia Ramadhani: Gue Kesal Sama Diri Sendiri

"Tapi ya sudahlah gue harus share ini, sebegitu down-nya gue karena pertama adalah di otak gue (itu masalah), kan tiap orang down-nya beda-beda, (karena) masalah ini, masalah ini," ujar Nia Ramadhani, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (9/1/2021).

Menurut istri Ardi Bakrie ini, kritikan yang diterimanya usai memandu acara tersebut merupakan sebuah masalah baginya.

"Ada juga yang 'masa gitu doang lu segitunya sih', tapi menurut gue ini it's matters (itu penting)," kata Nia melanjutkan.

Baca juga: Sadar Kekurangannya, Nia Ramadhani Sempat Ingin Mundur

Karena satu kesalahan yang diperbuat, Nia merasa reputasinya yang telah dibangun puluhan tahun rusak seketika.

"Berapa belas tahun gue bangun nama gue, dalam tiga jam cuma perkara masalah beginian gue ngerasanya kayak jelek gitu," ujarnya.

"Walaupun kalian-kalian (orang terdekat Nia) bilang 'enggak apa-apa kok, it's okay', cuma di gue enggak di situ," kata Nia melanjutkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun