Mohon tunggu...
Kompas.com
Kompas.com Mohon Tunggu... Administrasi - Kompas.com

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Dikritik Saat Jadi Host TikTok Awards, Nia Ramadhani: Gue Kesal Sama Diri Sendiri

16 Februari 2021   16:01 Diperbarui: 16 Februari 2021   16:10 203
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nia RamadhaniJAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nia Ramadhani merasa kesal kepada dirinya sendiri usai jadi host di TikTok Awards Indonesia 2020.

Istri Ardi Bakrie ini mendapat kritikan usai menjadi host di acara penghargan TikTok Awards Indonesia 2020.

Baca juga: Sadar Kekurangannya, Nia Ramadhani Sempat Ingin Mundur

Nia Ramadhani dianggap kerap memotong pembicaraan Raffi Ahmad hingga gerak tubuhnya yang bertolak pinggang jadi sorotan netizen.

Dalam tayangan acara Nyonya Boss, Nia bercerita tentang peristiwa yang mempermalukan dirinya itu.

"Yang gue kesel, gue kesel sama diri gue sendiri. Dengan enggak sadarnya 'katanya' gue pukulin diri gue," ujar Nia Ramadhani dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (9/1/2021).

Baca juga: Sempat Dihujani Kritikan, Nia Ramadhani: Setiap Manusia Punya Keterbatasan

Nia mengaku sudah berusaha semampunya untuk menjadi host di acara penghargaan tersebut.

"Apa yang gue mampu gue lakukan, tapi tadi gue enggak mampu lakuin," ujarnya.

Meskipun dengan berat menyelesaikan tugasnya sebagai host di acara tersebut karena masalah pengelihatan matanya, Nia Ramadhani tetap bersyukur.

Baca juga: Pengakuan dan Tangis Nia Ramadhani Usai TikTok Awards Indonesia

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun